Yosua Julianto SE, (PJ) ikut melantik pengurus cabang POSSI Kabupaten Banyumas

img 20200123 wa0005

Yosua Julianto SE, (PJ) ikut melantik pengurus cabang POSSI Kabupaten Banyumas

Banyumas, Banyumas Pos- Rabu 22 Januari 2020 bertepatan di pendopo rumah dinas Wakil Bupati Banyumas, telah diadakan acara pelantikan pengurus cabang POSSI Kabupaten Banyumas.

Di hadiri pula oleh ketua KONI Banyumas, Yosua Julianto SE, (PJ) menjelaskan bahwa organisasi POSSI adalah milik KONI dengan angggaran dari pemerintah daerah atau Pemda.

Diharapkan dengan dihidupkannya olah raga cabang ini, mampu menampung bakat para pemuda terutama di daerah Banyumas. Untuk menjadikan mereka sebagai atlet profesional. Ditengah maraknya arus kehidupan era digital. Tak banyak menyampaikan pembicaraannya, Yosua Julianto SE, (PJ) hanya mampu menerangkan bahwa, “Segala kegiatan POSSI adalah dibawah bendera KONI, sedangkan KONI sendiri milik Pemda, sehingga apa yang terselenggara kan pun akan dipertanggung jawabkan kepada Pemda.”

Figur, seorang ketua POSSI tersebut adalah figur yang tak jauh pula memiliki hubungan elit dengan politikus nasional seperti Bapak, Moeldoko, dan lain sebagainya. Karena beliau juga seorang tokoh pengusaha, diharapakan organisasi POSSI semakin maju dan terdepan mengingat pemilik dalam arti kata ketua disini adalah seorang figur teladan.

Adapun untuk kegiatan rutin latihan POSSI dilaksanakan di area kolam renang Tirta Kencana Purwokero dan atau terkadang Tirta Kembar.

Harapan POSSI itu sendiri kepada masyarakat, pemuda pada khususnya dan anak-anak yang memiliki bakat ini untuk lebih mengenal serta mau berapreasiasi dengan cara bergabung di dalam wadah organisasi milik POSSI tersebut.(rahma)

Next Post

Tingkatkan Sadar Kesehatan, Korem 071/Wijayakusuma Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Prajurit

Kam Jan 23 , 2020
Tingkatkan Sadar Kesehatan, Korem 071/Wijayakusuma Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Prajurit […]
img 20200123 wa0007