WARGA RT/RW 03/07 KADUS SIPANDAN DESA SIDARATA MENGHIAS JALAN.

img 20200818 wa0016

Banjarnegara – Banyumas pos 05/08/2020. Walaupun dalam rangka peraturan new Normal warga kadus Sipandan 03/07 Desa Siadarata Kecamatan Punggelan giat menghias jalan sepanjang 2 km, seluruh peloksok jalan di hias dengan rapi dan kelihatan indah dan mempesona.

Ketua RT 03 Jumarno menuturkan dalam peringatan Dirgahayu HUT RI ke 75 ini, lain dari pada yang lain walaupun dalam new normal kita hidup berdampingan dengan covid 19 warga tetap setia dalam menyambut HUT RI ke 75,

Dari mualai awal Bulan Agustus warga kami mulai menghias jalan dengan beraneka warna umbul-umbul, bendera merah putih mulai di kibarkan 24 jam, lampu hiaspun di pasang menjadikan tambah cantiknya jalan-jalan di sekitar Rt/Rw 03/07 Kadus Sipadan Desa Sidarata.

img 20200818 wa0015

Ini semua menujukan bahwa warga masyarakat cinta kemerdekaan, juga sangat menjunjung tinggi dalam menghormati perjuangan para pahlawan yang sudah merebut bangasa Indonesia dari penjajah, dan rela mengorbankan jiwa raga, pikiran, tenaga dan hatanya.

Maka kami harapkan kepada semua generasi muda jangan sampai kalian semua melupakan perjuangan semua Pahlawan yang sudah merebut kembali nederi Indonesia tercinta ini, ingat seperti apa mereka jerih payahnya dalam mempertahankan negeri ini agar supaya merdeka terlepas dari penjajah, alangkah bodohnya jika warga negara RI tadak mau menerusakan kemerdekaan ini, apa lagi sampai merusak dan memperkeruh negerinya sediri,”ujarnya.

Ketua panitia Dirgahayu HUT RI Ke 75 rt/rw 03/07 Kadus Sipandan Desa Sidarata Aji Saputra menuturkan walaupun dalam new normal tapi tidak mengurangi semangat dalam menyanbut HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun.

Bukti warga masyatakat khususnya di rt/rw 03/07 Desa Sidarata walpun harus mengeluarkan uang buat menghias jalan dan berbagai kegiatan mereka denga sukarala memberikannya, biar kegiatan berjalan dengan meriah dan lancar.

Juga kami berusaha untuk menggaet donatur, pengusaha dan relawan kesehatan untuk menggelar pasar gratis, dan perikasa kesehtan gratis buat warga masyarakat biar tetap sehat dan selalu terhindar dari covid 19.

img 20200818 wa0017

Pesan dari kami supaya warga tetap waspada dalam new normal hidup berdampingan dengan covid19, jika warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan insyallah kita akan di jauhkan dari virus tersebut,” tuturnya (red Suyitno)

Next Post

Home Industri Obat dan Jamu Ilegal di Gerebek Tim Gabungan Ditresnarkoba Polda Jateng

Sel Agu 18 , 2020
CILACAP – Banyumas Pos Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jawa […]
img 20200818 wa0038