Warga Dusun Cibungur Kompak Dalam Penanggulangan virus Corona.

img 20200420 wa0007

img 20200420 wa0009

img 20200420 wa0008

Warga Dusun Cibungur Kompak Dalam Penanggulangan virus Corona.

Banjarnegara Banyumas pos 20/04/2020. Persatuan dan kesatuan memang perlu di tingkatkan dalam segala bidang. Walaupun sekrang muncul wabah corona kita jangan panik kita lakukan dengan pola hidup bersih, polamakan yang sehat. Perbanyak makan-makanan yang alami yang tidak mengandung pengawet lebih luasnya jangan bayak makan yang mengandung kimia. Yang utama kita harus selalu berasih, lakukan cuci tangan jika sudah beraktifitas, jangan pegang yang lainya tapi segera lakukan mandi agar semunya bersih.
Maka marilah kita saling berbagi jangan karena virus coron kita hilang rasa sosial kita, hilang persatuan kita ini yang perlu di hindari.
Kadus Cibungur Ali menuturkan kami bangun pos untuk mengantisipsi jangan sampai penduduk Cibungur dan sekitarnya ada yang terjangkit virus corona.
Maka kami dirikan posko untuk mendata keluar masuknya warga.
Dan kami berikan himbauan kepada warga masyarakat harap selalu memakai masker, juga jaga jarak ketika kita berdekatan dengan orang lain, juga hindari kumpul-kumpul yang tidak berarti karena ini sangat rentan dalam penularan virus corona.
Posko ini didirikan dengan dana swadaya masyarakat,” ungkapny.
Dan ada salah satu sales yang mau mengantar barang ke toko tapi tidak di izinkan masuk, yang akhirnya seles tersebut balik kanan walapun dalam keadaan kecewa, tapi sales tersebut menyadari cuaman sedikit memberikan sara seharusnya jangan seperti itu.
Karena buat apa wara luar daerah tidak boleh masuk tapi warga sendiri keluar juga mungkim sama-sama saja kurang efektif tuturny dan tidak mau menyebutkan namanya. (red Nur S)

Next Post

KAPOLRES CIANJUR LANTIK LIMA KAPOLSEK DAN KASAT POLAIR BARU

Sel Apr 21 , 2020
KAPOLRES CIANJUR LANTIK LIMA KAPOLSEK DAN KASAT POLAIR BARU CIANJUR-Banyumas […]
img 20200420 wa0013