Warga Desa Kramat Di Gegerkan Dengan Di Temukannya Orang Hayut Di Kali Tambra.

img 20200416 wa0015

img 20200416 wa0013

img 20200416 wa0014

Warga Desa Kramat Di Gegerkan Dengan Di Temukannya Orang Hayut Di Kali Tambra.

Purbalingga Banyumas Pos 15/04/2020. Telah terjadi Laka air TKP di Kali Tambra Desa Kreamat Kec karangoncol. Kronologi kejadianya Amin Nudin dengan temanya Sukirno 30 th mancing di Kali Tambra tepatnya di Siregol Desa Kramat. Waktu itu mancingnya posisi singai tidak deras airnya maka mancingny di dari atas batu di tengah sungai, keadan juga tidak hujuan. Tapi tidak menyadari dari hulu teryata huja deras dan menyebabkan sungai banjir.
Amin Nudin dan Sukirno kaget tiba-tiba sungai banjir maka keduanya berusaha meyelamaykan diri masing-masing.
Tapi naas bagi Amin waktu melompat tisak yampai kedarat karen terpeleset, dan terbawa air hanyut.
Sukirno langsung minta tolong kepada teman-temanya yang ada di desa dan laporan ke Kepala Desa Sirau Dirun, yang kemudian di laporkan ke Polsek dan Babinsa koramil 11 Karangmoncol turut Sukirno.
Dari Polsek beserta Babinsa Koramil 11 Karangmoncol langsung ke TKP meakukan Susur sungai di bant di pimipin langsung oleh Kapolsek IPTU, I Gede Nergo, yang turut membantu susur sungai:
1. Polsek
Karangmoncol
2. Babinsa Koramil 11
Karangmoncol
Serda Sony Hidayat
3. Pemuda Pancasila
4. Banser
5. Warga Sirau dan
Kramt.
Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Sekitar 1 km dari TKP letaknya di dusun Gembong Desa Kramat.
Waktu kejadian
Pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 pukul 14.00 wib.
TKP (Tempat Kejadian Perkara)
Di area Siregol sungai tambra desa Kramat Kec. Karangmoncol. Kab. Purbalingga.
Korban.
Nama AMINUDIN. umur 30 tahun laki laki Pekerjaan Guru WB.Agama Islam. alamat Dusun Bandingan Desa Sirau RT 010 Rw 003. Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga.
Saksi saksi
1. Sukiro 30 Thn, Laki-laki,pekerjaan Sopir, Alamat Kadus IV Pengusen Desa Sirau Rt 017 Rw 005 Kec Karangmoncol Kab Purbalingga.
2.Herman 40tahun, Laki laki, Pekerjaan Swasta Alamat Kadus IV Pengusen Rt 017 Rw 005 Desa Sirau Kec Karangmoncol Kab Purbalingga.
Kronologis kejadian
Pada hari Rabubtanggal 15 April 2020 pukul 12.00 wib korbqn bersama Saksi Sukiro berangkat dari rumah tujian mancing ikan di sungai tambra perbatasan desa Sirau denagn Desa Kramat sutuasi terang dan kondisi sungai air jernih. Namun sekitar pukul 14. 00 wib datang hujan dan air sungai mulai keruh dan membesar melihat kondisi itu saksi mengajak korban beranjak dari sungai untuk pulang ketika mau naik keatas korban tidak bisa lompat terperosok akhirnya terbawa arus yang cukup deras. Melihat kondisi seperti itu saksi tidak bisa berbuat banyak berusaha menolong namun korban sudah terseret arus sungai dan berusaha Untuk menelisuri sungai dan bertemu dengan pemancibg lain minta tolong dan memberitau kalau temannya (korban) terseret arus sungai akhirnya korban ditemukan tetsangkut di bebatuan di aliran sungai dusun gembong desa Kramat sudah meninggal dunia dibantu oleh warga dan Petugas kepolisian untuk dievakuasi.
1. Setelah diketemukan korban selanjutnya di evakuasi dan diserahkan kepada keluarganya di Dusun Bandingan Rt 010 Rw 003 Desa Sirau Kec. Karangmoncol Kab. Purbalingga
2. Mencatat para saksi
3.Memanggil dokter puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis adapun kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bagian kepala luka sebek hingga tulang tempurung kepala pecah.luka memar bagian pinggang dan pinggul.
4. Menginterogasi para saksi.
Tindak lanjut
Menyerahkan korban kepada keluarga untuk dirawat sebagaimana mestinya. Tutur Kapolsek IPTU. I Gede Nergo.
Jenazah langaung di kebumikan oleh keluarga dan warga. Tirut Berduk Banser Satkoryon Karangmoncol atas musibah yang di Alami anggotanya Amin Nudian.
Sahabat Amin Nudin merupan Anggota Banser Satkorkel Sirau.
Selamat jalan dan meninggal dalam ke adaan Husnul Hotimah ungkapan dari Kasatkoryon Karangmoncol Ali Anwar. Ucapan bela sungkawa juga di ucapka oleh Agus Pemuda Pancasil Karangmoncol yang seklian memaggul Almarhum waktu di epakuasi.(red Nur salim)

Next Post

ANTI VIRUS COVID-19 DAN ANTI GANGGUAN ENERGI NEGATIF GHOIB BERSAMA PADEPOKAN NUR CHAKRA ABABIL - CILACAP

Kam Apr 16 , 2020
ANTI VIRUS COVID-19 DAN ANTI GANGGUAN ENERGI NEGATIF GHOIB BERSAMA […]
img 20200416 wa0016