Wabup Berkunjung Ke RS Untuk Melihat Kondisi Anak Yang Diduga Dianiaya

img 20200308 wa0005

Wabup Berkunjung Ke RS Untuk Melihat Kondisi Anak Yang Diduga Dianiaya

Kebumen–(Banyumas Pos) Sabtu7/3/2020,Kondisi bocah lima tahun korban penganiayaan ibu tirinya asal Desa Jatimalang, Kecamatan Klirong kian membaik. Setelah menjalani perawatan intensif di salah satu RS di Purwokerto sejak Rabu, kini korban mulai dapat merespon. Kabar menggembirakan lain, bahwa pengobatan bocah tersebut akan ditanggung pemerintah.

Wakil Bupati Kebumen H.Arif Sugiyanto.S.H menengok ananda Nf yang diduga dianiaya oleh ST dan bertemu Ahmad Barokah ( ayahnya Nf )
Arif menjelaskan kepada wartawan,bahwa kedatangannya untuk memastikan kondisinya,memastikan cara pembayarannya jangan sampai ada kesulitan dalam pembayaranya dan Arif juga mengatakan akan membantu secara pribadi kepada Ahmad Barakoh supaya dalam penangananya agar lebih cepat.

Arif juga menjelaskan juga,untuk ibunya yang juga masih mempunyai bayi berumur 4 bulan harus dipertimbangkan pula.Dan ini jadi kepriatinan besar,Ungkap Arif

Dan Arif juga akan mengkoordinasikan dengan Kapolres Kebumen seperti apa penangananya karena ada anak yang masih bayi.Arif juga mengatakan setelah ananda NF sehat dan keluar dari RS secara sikis akan didampingi oleh kelurganya.

Dan Arif juga bersedia mengadopsi ananda NF di rumah asuh di Depok supaya ananda tidak mengalami trauma karena jika dipertemukan dengan ibunya ST akan mengalami trauma.Sebelumnya akan dikondisikan terlebih dahulu dengan keluarganya seperti apa dan dibicarakan terlebih dahulu,Ungkap Arif.

Menurut keterangan Ahmad Barokah kepada wartawan dengan kejadian NF ditinggal merantau 1 bulan ini,dan sebelum ditinggalkan juga tidak ada permasalahan apapun dengan istrinya ST.Dan Ahmad mendapat kabar ini juga dari kanit polres Kebumen.Dan masalah istri Ahmad Borakah juga menginginkan supaya tidak ada beperkepanjangan atau memaafkan istrinya.Dan Ahmad siap menerimanya kembali karena awalnya ahmad sudah merasakan seorang ayah dan seorang ibu sebelumnya.

Ahmad secara pribadi juga mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak yang sudah membantu terutama kepada Wabup Arif Sugiyanto.Dan masalah adopsi Ahmad akan ngobrol terlebih dulu sama keluarga dan akan bersilahturami dulu ke Depok,jelasnya. (Lia)

Next Post

Perubahan Tata Niaga Membuat Kesulitan Bahan Baku Gula Rafinas

Ming Mar 8 , 2020
Perubahan Tata Niaga Membuat Kesulitan Bahan Baku Gula Rafinas. Kebumen—(Banyumas […]
img 20200308 wa0004