Untuk Memutus Penyebaran Covid19, Polsek Tambak Polresta Banyumas Bagikan APD

img 20200423 wa0011

img 20200423 wa0009

img 20200423 wa0008

Untuk Memutus Penyebaran Covid19, Polsek Tambak Polresta Banyumas Bagikan APD

Tambak – Sudah lebih dari satu bulan lamanya penyebaran virus covid-19 belum juga berakhir.

Bahkan di hari pertama umat islam menjalankan ibadah puasa suasana pandemi virus corona masih di rasakan warga masyarakat.

Polsek Tambak Polresta Banyumaa.Polda Jawa Tengah masih berupaya memutus mata rantai virus coid19, dengan membagikan APD masker kepada perawat di Poliklinik Al Khazam desa Purwodadi Tambak dan para pengguna jalan di depan Mapolsek Tambak. ( Jum’at. 24/4-2020 ).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan bahwa Polsek Tambak akan tetap berada di garis depan dalam mencegah virus corona di wilayah hukum Polsek Tambak, kegiatan yang kami lakukan tidak hanya menghimbau dan memberikan pembinaan, namun kami berbuat dan memberikan tindakan preventif yaitu membagi bagikan APD masker kepada pengguna jalan di depan Polsek Tambak dan sejumlah perawat di klinik Klinik Al Khazam desa Purwodadi Tambak Banyumas.

Dengan kami menjadi.garis depan memutus virus corona di harapkan masyarakat ikut peduli berama sama dengan kami dalam percepatan memutus mata rantai virus covid19.

Minimal ikuti protap kesehatan, bagi warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan agar melaporkan ke gugus covid-19 di harapkan mengisolasi diri 14 hari di rumah dan jangan kemana mana.

Dan bagi masyarakàt Tambak agar menghindari kerumunan, jagà jarak bila bertemu dengan orang lain, bila keluar rumah pakailah masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.
“Jelas Kapolsek.

(Warto / Kusaeri Humas Polsek Tambak ).

Next Post

Polres Cianjur Buka Primkoppol Mart dengan konsep Minimarket Berharga Grosir

Jum Apr 24 , 2020
Polres Cianjur Buka Primkoppol Mart dengan konsep Minimarket Berharga Grosir […]
img 20200423 wa0012