UMMAHAT AL CILACAPY BERBAGI

img 20200421 wa0032

img 20200421 wa0033

UMMAHAT AL CILACAPY BERBAGI

Berawal dari Kelompok Kajian Islam,sebuah Komunitas yang menamakan diri mereka ” UMMAHAT AL CILACAPY ” yang dikoordinatori oleh Ummu Unggun Bintang pada Jumat 17 April 2020 mengadakan bakti sosial kemanusiaan di RSUD Kabupaten Cilacap.

Penyerahan dipimpin langsung oleh Koordinator kegiatan tersebut.Bantuan berupa Hand Sanitizer,Obat-obatan,Herbal Medicine,Masker,dan masih banyak lagi.

Bentuk kepedulian tersebut sebagai upaya untuk membantu meringankan beban para tenaga medis yang saat ini tengah berjuang sebagai garda terdepan dalam rangka menangkis penyebaran Virus COVID-19 di kabupaten Cilacap.Seperti kita ketahui saat ini Indonesia menempati urutan kedua dunia sebagai negara dengan jumlah penderita yang bisa dikatakan jumlahnya tidak sedikit.

Diakhir bakti sosial tersebut dia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para relawan dan tenaga medis RSUD Kabupaten Cilacap yang telah bekerja dengan tulus dalam menolong sesama.Sebagai garda terdepan dalam upaya mencegah penyebaran virus COVID-19 diharapkan semoga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin agar bisa bersiap siaga dalam melayani para pasien yang benar-benar membutuhkan penanganan yang cepat dan intensive. (WIYANTI)

Next Post

BANTUAN SOSIAL KEMANUSIAN UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU YANG TERKENA DAMPAK COVIT 19.

Rab Apr 22 , 2020
BANTUAN SOSIAL KEMANUSIAN UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU YANG TERKENA DAMPAK […]
img 20200421 wa0035