ULAMA DAN UMARO BERSINERGI MENUJU INDONESIA DAMAI

Jakarta, (Banyumas Pos) – Kesungguhan Presiden Jokowidodo dan Wakil Presiden Makruf Amin wujudkan Indonesia Damai menuju Rakyat Indonesia sejahtera angkat beberapa tokoh menjadi Dewan Pertimbangan Presiden.

Pengangkatan Dewan Pertimbangan Presiden jangan dianggap langkah pencitraan. Mempertimbangkan bobot dan bebet keberadaan ketokohan Dewan Pertimbangan Presiden sebagai tolok ukur langkah dalam setiap pengambilan kebijakan. Sebagai warga negara yang cerdas dan mencintai Ibu pertiwi tentu wajib mendukung dan tidak konyol melakukan profokasi dan adu domba sesama rakyat dan umat.

Kerelaan Kanjeng Romo Maulana Al-Habib MUHAMMAD LUFTI BIN ALI BIN YAHYA, untuk berkenan menjadi Dewan Pertimbangan Presiden merupakan perwujudan kolaborasi yang bersinergi antara Ulama dan Umaro menuju Indonesia yang kuat, Baidatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.
Masih layakkah Jokowidodo di cap sebagai Presiden yang membenci Ulama.
Semoga KH. Makruf Amin dan KH. Muhammad Lutfi beserta para Ulama NKRI yang diberi Amanah oleh Alloh SWT, selalu dalam lindunganNya untuk bersama sama membawa bangsa Indonesia terbuka mata dan hatinya bahwa Ulama Negri ini lebih berkharisma dan santun dalam membimbing umatnya.

Kesantunan dan andap asornya seorang Presiden dalam menyambut dan menghormati Ulama adalah wujud budi pekerti mulia yang patut kita ikuti sebagai pengejawantahan wujud asli karakter perikehidupan bangsa Indonesia.
Untuk menanggulangi virus terkikisnya peradaban yang aman, tentram nyaman dan saling menghormat bak kehidupan di Era Indonesia hanya ada; Muhamadiyah dan Nahdatul Ulama (NU). Tidak ada wahabi, FPI, HTI, dan Kilafah, maka perlu adanya kesatu kepahaman untuk bersama-sama medesak Pemerintah melalui TNI-POLRI untuk segera membersihkan faham radikalis, intoleransi, dan mengusir orang-orang yang bertujuan merubah dasar negara Pancasila menjadi sistem khilafah.

Tegakkan NKRI, perkokoh dasar negara Pancasila adalah tanggung jawab bersama Bangsa Indonesia pecinta Ibu Pertiwi. Tetap berpegang Rohmatan lil Alamin untuk semua Umat. Salam Indonesia Damai.(santo)

Admin Online

Next Post

Adminah Tewas Kerobohan Rumah

Rab Des 18 , 2019
Brebes – Adminah 70 tahun penduduk desa Benda Kecamatan Sirampog. […]