UFC SUGUHAN ISTIMEWA PENGGEMAR OLAH RAGA DUNIA

img 20200115 wa0020

UFC SUGUHAN ISTIMEWA PENGGEMAR OLAH RAGA DUNIA

Banyumas (Banyumas Pos) Akhir-akhir ini setelah marak diberitakan di jagad media sosial dunia, nama atlet beladiri asal Rusia ini makin gemilang setelah kemenangan sempurnanya melawan Connor Mc Gregor atlet beladiri asal Irlandia. Meskipun UFC sedikit cidera akibat ulah olok-olok pelatih atlet Irlandia tersebut kepada Sang Jawara Khabib Nurmagomedov pada saat detik-detik pertandingan, namun hal tersebut tidak memberikan dampak buruk bagi kegiatan UFC kedepannya.

Terbukti beberapa hari yang lalu dari sebuah akun resmi media sosial milik Khabib telah dijadwalkan pertandingan selanjutnya antara dirinya dengan seorang lawan bernama Ferguson. Di Indonesia sendiri sudah tak asing jika pertandingan tersebut mampu pula menyemarakkan dunia per televisian melalui olah raga dan sebaliknya. Biasanya melalui satu sponsor besar perusahaan tembakau berkemas, salah satu televisi besar akan menyelenggarakan siaran langsung.

Disamping menghibur UFC merupakan satu-satunya wadah kompetisi yang mampu meraup keuntungan nominal besar hingga penggemar yang tak terhingga jumlahnya.

Maka diharapkan pada bulan April mendatang acara siaran langsung pagelaran jagad olah raga ini mampu terlaksana hingga para penikmat segala media pun, dapat turut merasakan suguhan positif yang mampu menjadi hiburan berkualitas pula. Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah postingan gambar promosi yang telah tertuang, amat spektakuler dengan adanya puluhan ribu komentar. Yang dapat dikatakan pula sebagai apresiasi terbesar para penggemar olah raga dan hiburan pada olah raga seni bela diri yang di naungi oleh UFC ini.

Sedangkan Khabib pemilik postingan, tampak amat sumringah pula menantikan pertandingan tersebut dengan adanya kata-kata atau tulisan penjelas gambar tersebut yaitu, “Dunia sedang menunggu”.(rahma)

Next Post

TABLIGH AKBAR SYAIKH ALI JABIR DI PERTAMINA CILACAP

Rab Jan 15 , 2020
TABLIGH AKBAR SYAIKH ALI JABIR DI PERTAMINA CILACAP Banyumas (Banyumas […]
img 20200115 wa0022