TUSRIYANTO : BPD SIAP MENYALURKAN ASPIRASI MASYARAKAT GUNA TERWUJUDNYA DESA CIWUNI YANG MAJU DAN SEJAHTERA

Cilacap – Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Ciwuni siap menyalurkan aspirasi seluruh masyarakat untuk pembangunan Desa Ciwuni enam tahun kedepan dan akan bersinergi dengan Pemerintah Desa guna mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ciwuni dari Dusun Dawuhan, Tusriyanto saat ditemui, Kamis (07/11/2019).

“Kamipun siap berkontribusi untuk ikut serta memajukan Desa Ciwuni dengan mendukung penuh program-program serta visi misi Kepala Desa Ciwuni,” katanya.

Tusriyanto menambahkan, pihaknya berharap nantinya dapat bersinergi dengan Kepala Desa beserta perangkat agar dalam menjalankan tugas berjalan dengan baik.

BPD sebagai Mitra kerja Pemerintah Desa memiliki fungsi membahas dan menyepakati rancangan Peraturan Desa (Perdes) bersama Kepala Desa.

Selain itu, BPD sebagai lembaga Desa untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat serta melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh masyarakat kepada kami dan kami akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam upaya untuk mewujudkan Desa Ciwuni yang maju dan sejahtera,” pungkas Tusriyanto. (Gal)

Berita Terkait

Leave a Comment