TK Kemala Banyangkari 09 Di tinjau Pejabat Utama Polresta Banyumas

img 20200129 wa0008

20200129 105358

TK Kemala Banyangkari 09 Di tinjau Pejabat Utama Polresta Banyumas

Banyumas, Banyumas Pos – Terletak di Jl.Bhayangkara Purwokerto Timur, TK Kemala Bhayangkari 09 pada hari Selasa 28 Januari 2020 mendapat kunjungan dari beberapa pejabat Polresta. Antara lain Kapolresta, Kepala Kesatuan dll.

Menilik beberapa keadaan bangunan gedung, sarana dan prasarana penunjang pendidikan serta lingkungan sekitar (termasuk area hijau), pihak Polresta menerangkan bahwasanya dalam melaksanakan kegiatan wajib belajar, anak-anak pada usia dini dan atau taman kanak-kanak pada khususnya.Amat sangat diperlukan fasilitas yang cukup dikatakan harus bernilai A (Amat Baik). Terutama dari segi hal keamanan.

Mencermati beberapa penjelasan dari guru tentang kendala maupun hal-hal penghambat adanya KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) ataupun tenaga pendidik, Kapolresta Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K memberikan pesan maupun nasehat bahwa, “Prioritas utama dalam sekolah adalah mendidik anak-anak guna mencerdaskan kehidupan bangsa serta kelak menjadikan anak-anak sebagai generasi penerus yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.”

Tentunya hal tersebut harus di tunjang pula dengan sarana dan prasarana terbaik, agar pembelajaran serta dunia bermain pada usia dini (anak-anak TK) ini, dapat berlangsung dengan baik. Tanpa kendala dan hambatan maupun rintangan/halangan suatu apapun.(rahma)

Next Post

Kesenian Tradisional Unik Di Desa Bodaskarangjati Tempat Kelahiran Jendral Soedirman Rembang Purbalingga

Rab Jan 29 , 2020
Kesenian Tradisional Unik Di Desa Bodaskarangjati Tempat Kelahiran Jendral Soedirman […]
img 20200129 wa0001