TK ISLAM BALQIST GELAR SOSIALISASI PENINGKATAN KEWASPADAAN TERHADAP RESIKO PENULARAN INFEKSI COVID 19 ( VIRUS CORONA )

img 20200305 wa0003

TK ISLAM BALQIST GELAR SOSIALISASI PENINGKATAN KEWASPADAAN TERHADAP RESIKO PENULARAN INFEKSI COVID 19 ( VIRUS CORONA )

BANYUMAS POS, JAKARTA

Dalam rangka peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi Covid 19 ( virus corona ) dan menindaklanjuti surat edaran no. 16 tahun 2020 instruksi Gubernur DKI JAKARTA , Sekolah TK Islam Balqist dengan Kepala Sekolah Dra Hj Urif Sukarni , menggelar sosialisasi dampak wabah penyakit virus corona pada Kamis 5 Maret 2020 . Dalam kegiatan ini sekolah TK Islam Balqis mengundang orangtua murid, anak anak untuk mendengarkan arti pentingnya virus corona dengan mengundang praktisi dari dinas kesehatan.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, pihak sekolah ingin orangtua murid dan anak _ anak tahu jelas tentang virus corona, bagaimana cara menghindari, mencegah , dan bertindak dalam memerangi covid 19 corona virus disease.

Dalam kegiatan sosialisasi peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi virus corona ini, praktisi kesehatan yang juga pemerhati anak anak menyampaikan langkah langkah yang perlu dilakukan yaitu melakukan sosialisasi tentang gejala dan tanda tanda dan cara pencegahan virus tersebut , mengimbau kepada lingkungan sekolah dan rumah menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, menghindari kegiatan keramaian yang tidak terlalu perlu ( membatasi ), melakukan koordinasi secara berkala dengan dinas kesehatan ( puskesmas ) terdekat, melaporkan kegiatan sekolah secara berkala , bilamana di lingkungan sekolah ada tanda tanda anak , guru kurang sehat segera periksa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Tridjoko

Next Post

Sigapnya Prajurit TNI Selamatkan Warga Kebanjiran

Kam Mar 5 , 2020
Sigapnya Prajurit TNI Selamatkan Warga Kebanjiran Banyumas – Sungai Serayu […]
img 20200305 wa0004