Tingkatkan Sinergitas,Kapolresta Banyumas Bukber di Posko Perbatasan.

TAMBAK-Banyumas Pos

Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Banyumas. Kapolresta Banyumas beserta jajarannya menggelar buka puasa bersama di Posko Gabungan Pencegahan Covid 19 di ruas jalan Kecamatan Tambak.

img 20200519 wa0018

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 17.05 sore itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan. Meski masih terdapat sisa guyuran hujan, tidak menyurutkan semangat polisi untuk berbagi takjil.

 

Acara juga dihadiri oleh Camat Tambak Drs. Ahmad Suryanto M.Si dan Danramil 12 Tambak Kapten Cba Ahmad Mansur. Momen langka tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi forum komunikasi pimpinan wilayah.

“Buka bersama dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Kapolresta, PJU Poresta Banyumas dengan Forkompimcam Tambak dan anggota Posko gabungan pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyumas di pos pam surupan Tambak,” papar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, S.H, Senin (18/5).

img 20200519 wa0017

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 60 personil.pos pam Covid19 dan Operasi Ketupan Candi 2020 itu juga menjadi ajang ramah tamah dengan pengguna jalan. Di tengah pandemi corona virus, polri berusaha lebih dekat dengan masyarakat. Selama kegiatan berjalan tertib dan kondusif.

(Warto/Humas Polsek Tambak/PID Promoter Humas Polresta Banyumas ).

Next Post

ALUMNI KARYAWAN YAMAHA MOTOR INDONESIA BENTUK WADAH HARAPAN GROUP

Sel Mei 19 , 2020
Jakarta (Banyumas Pos). Untuk merajut jalinan kasih dan persaudaraan dalam […]
whatsapp image 2020 05 19 at 10.02.49