TIM GUGUS TUGAS PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID-19 KABUPATEN CIANJUR BERGERAK LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN BESAR BESARAN

img 20200331 wa0008

img 20200331 wa0005

img 20200331 wa0007

TIM GUGUS TUGAS PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID-19 KABUPATEN CIANJUR BERGERAK LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN BESAR BESARAN

CIANJUR -Banyumas Pos

Forkopimda Kabupaten Cianjur selalu Komando dari Tim Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Cianjur kerahkan semua kekuatan di jajarannya dari Institusi masing masing.untuk melakukan penyemprotan masal di seluruh Kabupaten Cianjur,Selasa 31/03/20.

Sesuai Instruksi kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam surat Perintah Kapolri yang tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/1008/III/KES.7./2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mewakili Kapolri yang berisi perintah kepada seluruh kasatker/kasatwil dan jajaran Polri untuk penyemprotan disinfektan serentak dan masif pada Selasa 31 Maret 2020 pagi .

Wakapolri Komjen Pol.Gatot Eddy Pramono meminta penyemprotan dilakukan dengan melibatkan seluruh satuan kerja dan juga instansi terkait lainnya.

Untuk itulah semua stakeholder di Kabupaten Cianjur yaitu Plt.Bupati Cianjur H.Herman Suherman,Dandim 0608/Cianjur Letkol.Inf. Rendra Dwi Ardhani,S.E.,M.Han dan Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.IK.,S.H.,M.Hum. terlihat turun langsung dalam Kegiatan Penyemprotan Masal yang diawali dengan Apel Persiapan Kegiatan di depan Taman Kota Ramayana Cianjur.

Turut hadir dalam Apel Persiapan Kegiatan di depan Taman Kota Ramayana DanYon Armed V Tarikpancagiri Cipanas Letkol. Arm. Kris Rantau,Kajari Cianjur,Kepala BPBD Kabupaten Cianjur,Kasatpol – PP, Kepala Dinas Kesehatan, dan para Kepala Dinas terkait serta Para pejabat pemerintahan setempat.

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto memimpin Apel persiapan Kegiatan dan sekaligus melepas Pasukan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Cianjur.

Tim penyemprotan dibagi ke tiga titik lokasi yaitu ke dalam wilayah Kota Cianjur, perbatasan Kab. Cianjur – Kab.Bogor dan Perbatasan Kab. Cianjur- Kab.Purwakarta sekaligus wilayah Kota Cikalong.pada hari yang sama Kapolres Cianjur juga memerintahkan Semua Polsek Jajaran di wilayah Hukum Polres Cianjur untuk melakukan hal yang sama yaitu penyemprotan Disinfektan di wilayahnya masing masing.

Dua unit mobil Taktis AWC (Armored Water Cannon) dari Polres Cianjur dan Brimob Polda Jabar, Dua Unit Mobil Damkar,Dua Unit Mobil Tangki Air PerumDam Cianjur di gunakan untuk penyemprotan Disinfektan dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Cianjur berpesan agar Tim Penyemprotan mengutamakan Keselamatan dirinya dan Masyarakat umum selama kegiatan.(red.taufik winata)

Next Post

SAT NARKOBA POLRES CIANJUR BERHASIL UNGKAP 11 KASUS NARKOBA SELAMA BULAN MARET

Sel Mar 31 , 2020
SAT NARKOBA POLRES CIANJUR BERHASIL UNGKAP 11 KASUS NARKOBA SELAMA […]
img 20200331 wa0010