Tim CRT Periksa Suhu Tubuh Anggota Dan Pengunjung Polres Cianjur Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

img 20200316 wa0014

img 20200316 wa0016

img 20200316 wa0015

Tim CRT Periksa Suhu Tubuh Anggota Dan Pengunjung Polres Cianjur Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

CIANJUR (Banyumas Pos)

Tim CRT (Corona Response Team) Polres Cianjur bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Cianjur,lakukan cek suhu tubuh untuk semua Personil anggota dan pengunjung di pintu gerbang masuk Mapolres Cianjur,Senin 16/03/20.

Langkah antisipasi dan pencegahan virus corona (Covid-19), adalah instruksi langsung dari Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.I.K.,S.H.,M.Hum. Polres Cianjur, yaitu salah satunya diberlakukan wajib pemeriksaan suhu tubuh terhadap personil Polres termasuk para pengunjung Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Kes BRIPKA Soleh mengatakan selain pemeriksaan suhu badan, pengunjung Polres Cianjur juga dipersilahkan untuk mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer yang telah disiapkan.

Paurkes Polres Cianjur, juga mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini (pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan) diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mapolres Cianjur.

Dan pemeriksaan suhu tubuh diharapkan kondisi anggota dan pengunjung Polres Cianjur dalam keadaan sehat. Sehingga semua anggota dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat secara maksimal, kata BRIPKA Soleh.

“Karena tugas sebagai pelayanan dan pengayom masyarakat, harus tetap dilaksanakan,” pungkasnya.(red.taufik winata)

Next Post

Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan

Sen Mar 16 , 2020
Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan Banyumas – Prajurit Wijayakusuma dan […]
img 20200316 wa0019