TIDAK KANTONGI IJIN KABAG OPS POLRES CIANJUR BUBARKAN MASA PENDEMO DI BPMD

img 20200127 wa0017

img 20200127 wa0015

TIDAK KANTONGI IJIN KABAG OPS POLRES CIANJUR BUBARKAN MASA PENDEMO DI BPMD

CIANJUR (Banyumas Pos)

Perdebatan terjadi antara Iwan Kurniawan,SH salah seorang balon yang gugur di tes akademi yang diselenggarakan di UNSUR tanggal 19/01 lalu. Dengan Kabag Ops Polres Cianjur Kompol.Warsito di depan Gedung BPMD dengan berakhir pembubaran masa para pendemo pendukung Balad Kang Diki, senin 27/01/20.

Kabag Ops Kompol.Warsito didampingi Kapolsek Karangtengah Kompol.S.Widodo dan Kapolsek Cilaku Kompol. S.Lubis berdebat dengan Kang Diki tentang surat ijin yang sudah di layangkan ke Polsek Karangtengah dan tembusan ke Polsek Cilaku oleh “Balad Kang Diki” namun ijin tidak memenuhi persyaratan tanggal minimal yang di tetapkan dari surat masuk sampai pelaksanaan demo yaitu tiga hari,surat ijin yang dilayangkan hanya berjeda satu hari dan langsung melaksanakan demo di BPMD.

“Sesuai dengan undang undang no 8 tahun 2009 sudah cukup jelas apabila mau ada kegiatan membawa masa minimal tiga hari memberitahukan kepada kami untuk proses ijin, namun yang terjadi hari ini, tiba tiba membawa masa seolah olah seperti demo tapi tidak mengantongi ijin,kami menghimbau kepada semua masyarakat untuk mematuhi peraturan
“Tegasnya.

Sekitar 30 orang masa berdemo membentangkan poster dengan nada protes tentang kecurangan panitia pilkades Maleber, namun beberapa saat kemudian mereka membubarkan diri dengan tertib.(red.taufik winata)

Next Post

STERILISASI IMLEK HINGGA 15 HARI MENUJU CAP GO MEH

Sen Jan 27 , 2020
STERILISASI IMLEK HINGGA 15 HARI MENUJU CAP GO MEH Banyumas, […]
img 20200127 wa0008