Testimoni Orang Yang Sering Bantu Aksi SOSIAL BEDAH RUMAH

48332 05394105092015 bedahrumah

Kebumen—( Banyumas Pos) Sedulur Kebumen selalu membuat kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan,salah satu nya aksi bedah rumah yang sering relesiasikan oleh sedulur kebumen bagi masyarakat Kebumen yang rumahnya betul-betul tidak layak huni,tidak mampu untuk direnov yang mempunyai faktor sosial dan tarif hidup manusia.

Memang tidak semudah untuk mengumpulkan dana secara sukarela untuk aksi bedah rumah bagi masyarakat kebumen,apalagi untuk mengkoordir orang-orang yang ada di Grup sedulur Kebumen dari 256 yang mau ikut secara iklas dan suka rela hanya 3 persen.

Kami membuat testimoni dari orang yang ikut aksi bedah rumah,salah satunya pengusaha instalatir listrik bernama Hari Wibowo yang bergabung di Sedulur Kebumen menceriterakan kepada wartawati (Banyumas pos),Hari merasa bahagia,senang bisa ikut berpartisipasi menjadi donasi Bedah Rumah.Awalnya hanya mengamati,membaca kegiatan bedah rumah,suatu saat Hari tlep Sugeng Budiawan selaku koordinator bedah rumah,untuk menawarkan diri ikut berdonasi padahal waktu itu Hari di usahanya kurang baik,kurang lancar,dan tak disangka-sangka Tuhan memberikan keajaiban perubahan yang luar biasa usahanya kembali lancar,jelasnya.

Hari memang baru ikut berpartisipasi baru 2 kali bedah rumah,karena lama tidak ada kabar,Hari pun tlp Sugeng untuk menanyakan kapan ada lagi bedah rumahnya.

Ini salah satu contoh dan testimoni ikut aksi bedah rumah dalam hal kita memberi untuk kemanusiaan,seberapa pun kita memberi Tuhan tidak akan menutup mata,disaat kita memberikan sedikit uang untuk kemanusiaan di bedah rumah kehidupan ekonomi kita tidak akan menjadi miskin tapi kita akan mengalami perubahan kehidupan yang maju.Tuhan pasti akan mencukupkan keuangan kita,kebutuhan kita, Percayalah !!!

Memberikan dengan hati iklas,apa yang kita tabur pasti akan kita tuai juga, kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan.

Harapannya untuk Sedulur Kebumen ayo kita bergandeng tangan berdonasi sekecil apapun untuk bedah rumah,buat masyarakat yang tidak mampu kita bantu dari kehidupan faktor sosial dan taraf hidup manusia.Dari grup Sedulur Kebumen dari 256 kali 100 ribu pasti nya sudah bisa untuk membantu masyarakat yang tidak mampu,jelas Sedulur Kebumen. ( Lia )

Next Post

Viral! Modal Usaha Jualan Kembang Tahu Dibawa Kabur Orang, Beruntung Informasi itu Sampai Kapolres Kebumen sehingga Diganti

Sab Sep 5 , 2020
Polres Kebumen – (Banyumas Pos) Baru-baru ini seorang pedagang “Kembang […]
img 20200905 wa0026