Terimakasih BundaKu Sayang

img 20201222 wa0007

JAKARTABanyumaspos.com

Dalam peringatan Hari Ibu tahun 2020 ini bertepatan dengan masa pandemi Covid 19.
Pada acara peringatan Hari Ibu kali ini gang Damai Kampung Rawa Badung Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur , Senin 21 Desember turut memperingati Hari Ibu meskipun diadakan secara sederhana dimasa pandemi ini.
Peringatan Hari Ibu di Kampung Rawa Badung Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur ini diprakarsai Ari Widianto. Dalam peringatan Hari Ibu ini melibatkan Bapak dan anak. Dekorasi seadanya untuk menambah maraknya acara peringatan Hari Ibu , dibuat dengan nuansa panggung yang dikerjakan oleh Ibu dalam setiap harinya, dari mulai sapu, wajan / penggorengan dan alat dapur lainnya.
Pada peringatan Hari Ibu walaupun diadakan secara sederhana namun dilakukan secara apik dan terkesan formil. Peringatan Hari Ibu diawali dengan pembacaan susunan acara terlebih dulu. Pembawa acara dipimpin Dwi dengan diawali pembuka dengan membaca Ummul Qur’an Al Fathiah bagi Agama Islam dan buat yang Non Muslim berdoa menurut keyakinan dan kepercayaan masing masing.

img 20201222 wa0006

Kemudian peringatan Hari Ibu dilanjutkan kata sambutan oleh Purwoto. Pada sambutan nya beliau menyampaikan pertama Selamat Hari Ibu , karena melalui Ibu kita lahir diasuh, dirawat dan dididik . Seorang Ibu tidak bisa digantikan Ayah, olehnya kita harus menghormati dan menyayangi beliau.
Apresiasi kepada seorang ibu dalam Hari Ibu tahun ini anak – anak meyampaikan ucapan selamat atas kasihnya Ibu kepada masing – masing perwakilan keluarga . Dalam ucapan selamat Hari Ibu seluruh warga yang hadir seakan akan terhipnotis dengan ucapan anak yang mewakili ucapan kepada Ibu nya. Semua terharu dan meneteskan air mata ketika seorang Anak menyampaikan mohon maaf kepada Ibunya selama ini sudah dibesarkan , diasuh, dididik belum bisa membahagiakan nya. Dihari Ibu ini hanya bisa menyampaikan selamat dan memberikan untaian bunga rasa kasih sayangnya Anak kepada Ibunya.
Dilanjutkan dengan acara hiburan yang diisi dengan lagu Bunda, Kasih Ibu diteruskan pembacaan Puisi oleh anak anak.

img 20201222 wa0005
Peringatan Hari Ibu ditutup dengan Doa dan ramah tamah makan bersama warga masyarakat gang Damai Kampung Rawa Badung Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur. Terimakasih Bunda kasih sayangMu , BelaianMu telah membesarkan negeri ini. (Tjs)

Next Post

Pemdes Cimanggu Libatkan Warganya Dalam Pengecoran Gang

Sel Des 22 , 2020
CIANJUR – Banyumaspos.com Pelaksanaan pengecoran gang Masjid Nurul Hikmah dikerjakan […]
img20201222133645