TERIMA KASIH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA JOKOWIDODO

 

Jakarta (Banyumas Pos)

Selamat jalan Saudara Seperjuangan Relawan Militan Jokowi RACHEL ALFIONICA GALILEA, beristirahatlah dengan tenang
dipangkuan Sang Kaliq. Perjuanganmu kan tetap dikenang.
TERIMA KASIH PRESIDEN. Kesetiaan kami para Relawan tak sekedar mimpi, wajah seorang Jokowi begitu terbayang melalui kedatangan bantuan Ambulan utusan dari Seorang Presiden menghantar Jenasah pejuang militan menuju ke bumi pertiwi tanah tumpah darah kelahiran kembali menghadap Sang Khaliq di Pemakaman, Boyolali Jawa Tengah Jumat, 05 Juni 2020.

img 20200605 wa0033
Peran serta sahabat-sahabat senasib dalam kancah perjuangan dalam mewujudkan seorang Jokowi mantan Walikota Solo 2 periode untuk memimpin Ibukota hingga memegang tampuk kepemimpinan menjadi Presiden Republik Indonesia, Noval dengan gesit dan lincah dalam memanfaatkan link tertuju ke Muldoko, Kepala Staf Kepresidenan. Tidak ketinggalan Ketua dan Sekjen Relawan Seknas Jokowi DKI Jakarta, Monisyah, S. Sos. Dan Jon Sinaga, SH.,MH., mempercayakan SEKNAS JOKOWI KORCAM CAKUNG, Tri Joko Cs meback up kelancaran prosesi persiapan Jenazah untuk di iring menuju kota Boyolali, Jawa Tengah.

img 20200605 wa0034
TERIMA KASIH PRESIDEN, Jokowidodo. Terimakasih kepada Kepala Staf Kepresidenan, MULDOKO, dan juga kepada semua Perwakilan dari Organ Relawan, Ormas dan Pegiat Partai atas support baik moril maupun matriil serta doa untuk Saudara kita yang bersama-sama kita Cintai, RACHEL ALFIONICA GALILEA.
Selamat Jalan Saudaraku.(santo).

Next Post

Peduli Perempuan dan Anak, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Berikan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak Kelompok Rentan Covid-19

Jum Jun 5 , 2020
  Banyumas – Banyumas Pos Ketua Persit Kartika Chandra Kirana […]
img 20200605 wa0039