TASYUKURAN DAN LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM BKT

20200109 184933 1024x1037

Banyumaspos

TASYUKURAN DAN LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM BKT

Banyumas Pos, Jakarta

Maraknya Coffee Cafe dan tempat nongkrong nya anak muda dan pebisnis muda untuk bersantai bersama teman , relasi dan keluarga, dimanfaatkan H. Abdul Hakim bersama istri Hj. Urif Sukarni memperluas usahanya dengan membuka Kedai Kopi ITAM di jalan BKT Rw 03 Pulogebang Cakung Jakarta Timur. Pada hari kamis, 9 Januari 2020 diadakan TASYUKURAN dan LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM. Menurut cerita Hj. URIF SUKARNI KEDAI KOPI ITAM ini dibuka dan diperkenalkan sejak tahun 1998 di Lampung dan yang kedua di Pulogebang dan ketiganya di BKT Pulogebang.

Pada acara TASYUKURAN dan LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM ini sengaja mengundang teman sejawat dari guru _ guru . Kedai kopi BKT ini menawarkan berbagai minuman kopi , juice , es krim dengan kombinasi buah _ buahan , makanan ringan dan kue serta nasi kebuli Ayam dan kambing juga nasi ayam kampung rica _ rica dan aneka mie.

Kedai ini Juga dilengkapi wifi yang semuanya pas buat anak muda dan keluarga bersantai melepas kesibukan rutinitas kerja. Kedai ini dibuka dari jam 4 sore sampai jam 02.00 pagi tergantung keramaian pengunjung , dengan harga yang terjangkau. Pemilik kedai KOPI ITAM ini berharap semoga dalam memperluas usahanya dapat berkembang lagi untuk membantu anak muda yang berjiwa dagang dan tekun, dalam mengurangi angka pengangguran. Tridjoko

Next Post

BENCANA ALAM TANAH LONGSOR DI KECAMATAN KARANGKOBAR BANJARNEGARA

Kam Jan 9 , 2020
BENCANA ALAM TANAH LONGSORĀ DIKECAMATAN KARANGKOBAR BANJARNEGARA Banjarnegara, Banyummas Pos (Kamis […]
20200109 200926