TASYAKURAN RUMAH AQIQOH DAN CATERING MIRASA 1 DAN 2 DI ISI PENGAJIAN

TASYAKURAN RUMAH AQIQOH DAN CATERING MIRASA 1 DAN 2 DI ISI PENGAJIAN

Cilacap (Banyumas pos)

Dengan di lauchingnya rumah aqiqoh dan catering Mirasa 1 dan 2 rumah makan yang menu utamanya adalah sate dan gulai.walsu menu menu lainya sangat kumplit.dari tengkleng hingga sup kaki kambing tersedia di sini. Sabtu 21/12/2019. Rumah aqiqoh dan catering yang beralamat di jln penyu barat tegal kamulyan cilacap Baru melaksanakan tasyakuran dengan yang di hadiri ibu ibu muslimat dari tegal Kamulyan cilacap.

Undangan di perkirakan sejumlah 120 jamaah ,acara di buka oleh owner rumah aqiqoh catering dan mirasa 1 dan 2. Nyai iyah komari. Tasyakuran ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah swt atas segala karuniahnya.atas segala nikmat yang di beri.semua ini tak lepas betapa sayangnya Allah atas iktiar dan do’a kami .juga rasa terima kasih kepada para sahabat atas do’a dan dukunganya.

Dengan di awali pembacaan ayat ayat suci alqur’an dan al barjanji yang di pimpin hj jayus di lanjutkan tausih oleh ust juhari abdul rahman mengambil tema dengan syukur. Nyai iyah komari membuka usaha ini sudah hampir taunan di awali dengan usaha keras dari kecil kecilan hingga saat ini sudah besar dan mempunyai pelanggan tetap. Dan warung sate dan gulai tersebut sudah melebar menjadi mirasa 1 di kota lama mertasinga.WR balibul di jln kalimantan dan Rumah aqiqoh dan catering di jln penyu barat tegal kamulyang cilacap.bukan.hanya melayani menu olahan serba kambing menu menu lain juga tersedia tergantung permintaan Konsumen.

Dari olahan serba daging kambing mirasa juga melayani pembelian kambing hidup ,penyembelihaan hingga daging kambingnya yang mentah bisa di beli di sini .mengutamakan kwalitas,mutu kebersihaan dan kehalalan serta kepuasan konsumen nyai iyah komari menjalin hubungan dengan konsumen seperti keluarga sendiri.konsumen tinggal telpon kami antar ke rumah ,baik pemesaan kambing untuk aqiqoh ,catering untuk hajatan,tasyakuran hingga ulang tahun .kami akan memanjakan Konsumen dengan berbagai menu masakan yang di minta konsumen.dan kami jamin olahan daging kambing yang di masak tidak bau kambing atau NO PRENGUS.

Pemesan dan delivery order siap melayani secepat mungkin.karena kami menyediakan kambing yang di ternak sendiri,jasa penyembelian ,chef yang handal. Jadi mirasa 1,2 ,dan rumah aqiqoh Bisa menjadi salah satu andalan bagi pelanggan .anda bisa kontak langsung dengan nyai iyah komari wa/ tlp 0857 4774 9550.atau ke kyai komari 0813 9223 2306. Atau bisa di lihat facebook iyah komari iyah komari ( oephy al- nasir)

Next Post

Bupati Banyumas Resmikan Destinasi Selusur Sungai Serayu di Papringan

Ming Des 22 , 2019
Bupati Banyumas Resmikan Destinasi Selusur Sungai Serayu di Papringan Bupati […]