Target PDI Perjuangan Menang Pilbup 2020 Membangun Kebumen Bersama

img 20200219 wa0020

Target PDI Perjuangan Menang Pilbup 2020 Membangun Kebumen Bersama

Kebumen—(Banyumas Pos) Rabu,19/02/2020,PDI Perjuangan mentargetkan menang pada Pilbub 2020.Pilbup 2020 Bersama Membangun Kebumen Lebih Baik Lagi. Dimana makna PDIP bersama partai lain membawa Kebumen bangkit agar tidak lagi pada keterpurukan. Adapun program utama akan fokus membangun infrastruktur, meningkatkan lapangan kerja dan kebutuhan pokok masyarakat.

Saiful mengatakan,rekomendasi ini berdasarkan pertimbangan sejumlah hal. Dimana keduanya mendaftar di PDIP dan merujuk hasil survei internal yang meyakini pasangan ini berpotensi menang. Di sisi lain, sosok Arif Sugiyanto dinilai sebagai pribadi yaang lincah dan terampil dan memiliki komunikasi yang baik ke atas, dengan partai dan masyarakat.

Rekomendasi untuk posisi bakal Calon Bupati Kebumen dari PDIP jatuh kepada Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugianto dipilih karena beberapa pertimbangan dan Arif juga bukan kader PDIP, kata Saiful.

Pertama Pak Arif daftar lewat PDIP, kemudian survei Pak Arif sangat berpeluang jadi pemenang. Selain itu kan Kebumen merupakan kabupaten termiskin di Jateng yang membutuhkan figur seperti Pak Arif,Ungkap Saiful.

Arif juga punya hubungan baik dari sisi kanan kiri, gandulane di atas juga cukup kuat. Untuk Bu Rista yang asli kader jadi wakil nggak papa, yang penting bisa menang,ungkapnya.

Untuk mendukung kemenangan dalam Pilkada Kebumen, beberapa partai disebut Saiful sudah merapat ke PDIP. Partai mana saja? NasDem, Demokrat dan PKS sudah siap bergabung.

Untuk sekber masih proses, nanti akan ada pembicaraan lagi akan kita tindak lanjuti setelah Pak Arif kembali dari Jakarta,Imbuhnya. (Lia)

Next Post

Peletakan Batu Pertama Oleh Letkol Kav MS.Prawiranegara SE.MM

Rab Feb 19 , 2020
Peletakan Batu Pertama Oleh Letkol Kav MS.Prawiranegara SE.MM Kebumen—(Banyumas Pos)Rabu,19/02/2029 […]
img 20200219 wa0021