TANGKAL PEMYEBARAN COVID-19 JAJARAN POLRES SUKABUMI LAKUKAN GIAT BERSIH BERSIH

img 20200314 wa0007

img 20200314 wa0005

img 20200314 wa0008

TANGKAL PEMYEBARAN COVID-19 JAJARAN POLRES SUKABUMI LAKUKAN GIAT BERSIH BERSIH

SUKABUMI (Banyumas Pos)

Polres Sukabumi beserta seluruh Polsek Jajaran, mengerahkan personil untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih secara serentak.

Kegiatan bersih-bersih Polres Sukabumi yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (14/03/20) juga melibatkan semua stakeholder dari unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi sampai tingkat Kecamatan, TNI dan masyarakat.

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan bersih Polres Sukabumi antara lain ruang publik, sarana perekonomian seperti pasar dan pusat perbelanjaan, pusat pelayanan masyarakat dan tempat ibadah.

Untuk kegiatan di tingkat Polres Sukabumi hari ini sabtu di pusatkan di dua tempat yaitu Mesjid Agung Palabuhanratu dan Mako Polres Palabuhanratu.

Kegiatan bersih Polres Sukabumi juga dilakukan di Kantor Polres dan Polsek serta asrama Polres maupun Polsek Jajaran Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwasyah Putra menyatakan , saat ini seperti kita ketahui bahwa WHO telah menyatakan virus covid-19 atau virus corona telah menjadi virus yang bersifat pandemik.

Pemerintah telah secara resmi mengumkan kepada publik bahwa virus corona telah masuk ke Indonesia.

Dengan adanya wabah virus corona tersebut, Kapolres Sukabumi menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Sukabumi tidak panik dan merasa ketakutan yang berlebihan, semuanya tetap tenang dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax terutama di media sosial tentang virus corona.

Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Sukabumi pada hari ini, merupakan upaya sederhana namun efektif guna mencegah penyebaran virus yang berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu Kapolres Sukabumi menghimbau untuk membiasakan cuci tangan, makan makanan bergizi, olahraga dan penerapan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini, diharapkan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan baik oleh pemerintah daerah maupun warga masyarakat.(taufik/Hms)

Next Post

Pendidikan Politik Untuk Perempuan Cilacap

Sab Mar 14 , 2020
Pendidikan Politik Untuk Perempuan Cilacap Cilacap (Banyumas Pos) Dalam rangka […]
20200314 135633