Syaeful Anam buka KADES CUP 2019 KALIWEDI

Syaeful Anam lakukan tendangan bola pertama

Kebasen (Banyumas pos)

Kades Kaliwedi Syaeful Anam melakukan tendangan bola pertama menandai dimulainya open turnamen”KADES CUP 2019″ desa Kaliwedi senin,08/10/19.

Bertempat di lapangan sepak bola desa Kaliwedi Bangsa Dipa, open turnamen dengan sistim gugur ini diikuti 16 tim kesebelasan dari wilayah Banyumas,Cilacap dan bahkan dari luar provinsi yaitu FC Perseban Banjarparakan Jawa Barat, memperebutkan hadiah uang pembinaan sebesar 9 juta rupiah yang masing masing untuk juara I yaitu 5 juta rupiah dan juara II yaitu 4 juta rupiah dan masing masing Juara mendapatkan Tropy KADES CUP 2019, “Open Turnamen ini inshaa allah akan dilaksanakan setiap tahun, yang bertujuan untuk membangun sportifitas dan pencarian bakat khususnya bagi para pemain dari desa Kaliwedi”, ungkap kades yang baru menjabat tiga bulan ini yang terpilih di pilkades serentak 2019 lalu.

Sejalan dengan misi Kades Kaliwedi Saebi manager FC Kaliwedi juga sekaligus sebagai sekretaris desa kaliwedi mengungkapkan harapannya dengan diselenggarakan KADES CUP 2019 Kaliwedi ini merupakan barometer kekuatan tim FC Kaliwedi yang dia bina” kita bisa mengevaluasi kekuatan para pemain dan menambah jam tanding agar bisa meningkatkan mutu mental mereka dan mengasah keterampilan dalam mengatur strategi dan kekompakan tim dalam suatu pertandingan” ujarnya.

Open turnamen KADES CUP 2019 desa Kaliwedi ini di gagas oleh para pemuda desa Kaliwedi yang direspon secara positf serta didukung penuh oleh pemerintahan desa Kaliwedi, didanai oleh para sponsor diantaranya PT BBM ( BUMI BERKAH MANDIRI) . PT KAA ( KARYA ALAM ABADI) PT BSC ( BATU SARI CUNTELAN) dll.dan juga dari pemerintahan desa Kaliwedi.

Pada agenda pertandingan perdana di KADES CUP 2019 ini FC Galaxy dari desa Sawangan vs FC Bomber Berkoh dari Purwokerto yang di menangkan oleh FC.Galaxy asuhan dari Bambang Sriyono kades Sawangan dengan skor 1-0 untuk FC.Galaxy atas FC. Bomber berkoh pwt.Pertandingan dipimpin oleh wasit fajri dari Kebasen dan didampingi hakim garis Ruswandi dan Agus Wilas.

“Open turnamen akan berlangsung selama 16 hari dari tanggal 08 – 23 oktober 2019 dengan harga ticket masuk Rp.5000,- selama penyisihan , Rp.7000,- untuk perempat final dan Rp.10000,- untuk final, juga tersedia ticket terusan yang tentunya jauh lebih murah harganya “ungkap suwarjo ketua panitia open turnamen KADES CUP 2019 KALIWEDI. (red.Taufik winata)

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment