Survey Bedah Rumah Yang Ke-22 Di Krakal

img 20191227 wa0008

img 20191227 wa0009

Survey Bedah Rumah Yang Ke-22 Di Krakal

Kebumen (Banyumas Pos) – Jumat 27/12/2019 survey Bedah rumah yang ke-22 bersama Kapolres AKBP Rudi Cahyo,Irjen Harwianto,Kasdin kodim 0709 kebumen,Sedulur Kebumen dan Forkompinda mensurvei rumah Supriyati seorang janda yang mempunyai 6 anak Ds.Krakal dukuh Krjan Rt 01/Rw 02.

AKBP Rudi cahyo Kapolres Kebumen mengatakan,terima kasih dengan teman-teman di seluruh Kebumen,ini wujud forum kemitraan polisi dan masyarakat dalam rangka harkamtibmas,TNI Polri dan Sedulur Kebumen sama-sama mensurvei,karena memang kita masih butuh sentuhan- sentuhan dari pemerintah khususnya.Ini adalah dari masyarakat yaitu Sedulur Kebumen,dengan pribadi,dengan dana pribadi,dukungan pribadi mengapresiasi untuk Supriatin yang di desa Krakal,karena melihat kondisinya memang perlu dukungan baik material maupun moril karena ini juga tentunya akan menurunkan hal kejahatan, karena Ada kesenjangan ekonomi itu adalah salah satunya yang menyebabkan dikerjakannya di sosial khususnya,dan ini sangat positif sekali kegiatan dari seluruh Sedulur Kebumen dan TNI,Polri,Forkompinda ini,untuk menggugah semangat teman saudara-saudara kita yang ada di Kebumen untuk saling berbagi saling mengisi dan untuk mengajukan bersama di Kebumen.Ini murni dari rekan-rekan Kebumen,forkompinda,perkim dan PLN,dan yang ada di Kebumen ikut membantu.

Semua memikirkan gimana caranya supaya Kebumen lebih baik lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Ini adalah hal-hal yang perlu didukung TNI-Polri,Forkopimda terutama dalam kegiatan dari masyarakat ini sangat bagus sekali mendukung program-program pemerintah khususnya.

Pelaksanaan bedah rumah ini akan dilaksanakan nanti,setelah kita adakan forum sambil diskusi sambil musyawarah,nanti sambil berjalan dan keadaan ini pasti secepatnya,Ungkap Rudi Kapolres Kebumen.

Karena dari Pak Sugeng selaku koordinator di seluruh Kebumen dan teman-teman di instansi ya sudah ikut berembug dan ingin secepatnya dilakukan untuk perbaikan kesejahteraan. (Lia)

Next Post

Polres Cianjur kawal Demo Aksi damai oleh Aliansi Pergerakan"Kawal Demokrasi Cianjur”

Jum Des 27 , 2019
Polres Cianjur kawal Demo Aksi damai oleh Aliansi Pergerakan”Kawal Demokrasi […]
img 20191227 wa0012