SUKSES RINGKUS DUA DPO KASUS PEMBUNUHAN SAT RESKRIM POLRES CIANJUR GELAR KONFERENSI PERS

img 20200206 wa0004

20200206 050859

SUKSES RINGKUS DUA DPO KASUS PEMBUNUHAN SAT RESKRIM POLRES CIANJUR GELAR KONFERENSI PERS

CIANJUR (Banyumas Pos)

Dua lagi DPO paling dicari berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Cianjur, hal ini terungkap dalam konferensi pers di depan lobby Mapolres Cianjur. rabu 05/02/20.pukul 14.00 wib.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto,S.I.K,SH,M.Hum memimpin langsung konferensi pers didampingi Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana,S.I.K,M.I.K dan Kasat Reskrim AKP Niki Ramdhany,SE.

Team Khusus Satreskrim Polres Cianjur telah berhasil melakukan Pengungkapan dan Penangkapan 2 orang Tersangka Daftar Pencarian Orang ( DPO ) paling dicari atas kasus pembunuhan yang mayatnya dibuang di hutan pinus tepatnya di jl. Raya Cibeber Kp. Pasir Gombong Cibeber 13 maret 2016 lalu.

Kapolres CIanjur AKBP Juang Andi Priyanto menjelaskan, para pelaku ditangkap atas laporan warga yang melihat keberadaan salah seorang tersangka di sekitaran Jebrod Kecamatan Cilaku, pada Selasa (4/2/2020) dini hari.

Team khusus Sat Reskrim Polres Cianjurpun bergerak cepat ke lokasi dan mendapati tersangka berinisial S alias BLG, team mengembangkan pengrjaran pelaku kedua yang berinisial M alias MMT dan berhasil di ringkus salah seorang dari tersangka di hadiahi timah panas karena berusaha kabur saat ditangkap.

Akhirnya Team Khusus Sat Reskrim Polres Cianjur yang dipimpin kasat Reskrim AKP. Niki Ramdhany.SE berhasil meringkus keduanya pada tanggal 04/02/20 lalu

Lengkap sudah para pelaku kasus pembunuhan berencana yang menjadi DPO paling dicari,kini keduanya meringkuk di tahanan Mapolres Cianjur dengan menhadapi jeratan hukum dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.I.K,SH,M.Hum berkomitmen untuk menindak tegas para pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polres Cianjur yang dipimpinnya, dengan menerapkan program 4 R telah mencakup semua aspek pendukung kinerja para anggota dijajarannya yaitu Rasa,Raga,Rasio dan Religius (red.Taufik winata)

Next Post

PROFIL DINPORA DAN KINERJA KADINPORA TAHUN 2020

Kam Feb 6 , 2020
PROFIL DINPORA DAN KINERJA KADINPORA TAHUN 2020 Banyumas, Banyumas Pos […]
img 20200206 wa0001