STERILISASI COVID -19 DILINGKUNGAN MAPOLRES CIANJUR PETUGAS JAGA PERKETAT PENGECEKAN DI PINTU MASUK

img 20200326 wa0015

img 20200326 wa0014

img 20200326 wa0016

STERILISASI COVID -19 DILINGKUNGAN MAPOLRES CIANJUR PETUGAS JAGA PERKETAT PENGECEKAN DI PINTU MASUK

CIANJUR -Banyumas Pos

Prosedur pengecekan untuk semua orang yang masuk Mapolres Cianjur kini semakin di perketat, tidak terkecuali Para Pejabat Teras sekalipun hingga tamu pengunjung, semua orang diwajibkan mengikuti proses sterilisasi dimulai dari proses cuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan washtafel  di depan gerbang masuk berlanjut pengecekan suhu tubuh dilanjutkan pemberian Masker (Wajib digunakan ) dan terakhir masuk ruangan sterilisasi seluruh badan barulah para anggota kepolisian dan tamu pengunjung di ijinkan masuk ke lingkungan Mapolres Cianjur.

Hal ini dilakukan dengan meningkatnya penyebaran virus corona di Indonesia, Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.I.K.,S.H.,M.Hum.  mengambil langkah langkah preventif dengan memperketat pengecekan seluruh pengunjung Mapolres tidak terkecuali pada semua jajarannya.

“Kita amankan dulu Anggota dan alat alat Kita  supaya kita bekerja dengan tenang dan siap melayani masyarakat”ungkap Kapolres.

“Kita semua bersatu melawan virus corona,peran serta masyarakat dalam mematuhi Maklumat Kapolri sangat diharapkan agar kita bisa terhindar dari paparan Covid-19 yang sedang mewabah”pungkasnya(red.taufik winata)

Next Post

DUKACITA PRESIDEN RI DISAAT WABAH COVID 19 PATUT DITELADANI

Kam Mar 26 , 2020
DUKACITA PRESIDEN RI DISAAT WABAH COVID 19 PATUT DITELADANI BANYUMAS […]
img 20200326 wa0017