Solidaritas Keluarga Banjarnegara (SKB) Membantu Logistik Ke Pengungsi Di Desa Aribaya Pagentan.

 

img 20201101 wa0026
Banjarnegara – Banyumaspos.com 01/11/2020, Dengan penuh rasa sosial yang tertanam di hati komunitas, Solidaritas Keluarga Banjarnegara (SKB) selalu meluangkan waktunya untuk saling berbagi membantu dalam hal sosial kemanusiaan.

Pada hari ini Senin tgl 01 November 2020 menyerahkan bantuan logistik kepada
pengungsi yang rumahnya longsor di Dusun Pringamba Desa Aribaya Kecamatan Pagentan Banjarnegara.

Ketua SKB Krisdianto menuturkan, bahwa kami dan rekan-rekan relawan tidak bisa membantu apa-apa hanya do’a yang bisa kami berikan kepada warga masyarakat yang terdampak tanah longsor.

Adapun sedikit bantuan logistik dari rekan-rekan Relawan, hanya alakadarnya dan semoga bermanfa’at bagi para pengungsi.

img 20201101 wa0027

Dan logistik kami serahkan kepada Posko Peduli Bencana untuk selanjutnya di sampaikan kepada warga yang mengungsi.

Bantuan di terima langsung oleh Kepala Desa Aribaya Karyawan Teguh Hudiono, juga di saksikan oleh relawan yang ada di Posko Desa Aribaya.

Kami berpesan agar supaya masyarakat yang terdampak tanah longsor selalu waspada,tabah dan tetap jaga kesehatan, karena kita masih berdampingan dengan covid 19,” Ungkapnya.

Kepala Desa Aribaya Karyawan Teguh Hudiono mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada SKB Banjarnegara yang diketuai oleh Krisdianto, yang sudah peduli kepada warga masyarakat kami yang sekarang lagi kena musibah tanah longsor, hingga sekarang tinggal di pengungsian.

Kami atas nama warga masyarakat Desa Aribaya apresiasi sekali kepada SKB yang betul-betul tanggap dalam bersosial, dan ini baru namanya komunitas atau LSM yang bisa buat contoh, jangan bikin komunitas/LSM yang bikin resah warga.

img 20201101 wa0024

Harapan kami semoga SKB semakin maju dan tetap jaga persatuan, kesatuan dan kekompakan, walaupun SKB di Banjarnegara ini baru berdiri 1 th lebih tapi sudah jelas dan nyata kerjanya di bidang sosial kemanusiaan,” pungkasnya.

Penulis : Nur S

Next Post

Longsor Di Tambang Batu Tewaskan Seorang Warga

Ming Nov 1 , 2020
  NGAWI – Banyumaspos.com Sukimin (55) tewas tertimbun batu yang […]
img 20201101 wa0011