Solidaritas Keluarga Banjarnegara Bakti Sosial Di Desa Karanganyar Kalibening.

 

img 20200921 wa0087
Banjarnegara Banyumas Pos 20/09/2020. Dengan penuh semangat relawan Solidaritas Keluarga Banjarnegara (SKB) bahu membahu dalam misi kemanusian, dengan penuh kebersatuan dan jiwa korsa yang melekat di dalam jiwanya untuk saling membantu.

Ketua Solidaritas Keluarga Banjarnegara Krisdianto, mejelaskan bahwa kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus sekuat dan sekemampuan kita.

Baktisosil kali ini membantu membuatkan MCK di rumahnya Bp Sutiyo yang beralamat Dusun Seger Desa Karanganyar, memang keluarga Sutiyo ini layak mendapat bantuan RLH tapi belum mendapatkan.

Karena SKB itu belum bisa membantu bikin rumah layak huni buat Sutiyo maka kami berharap pihak terkait bisa memprioritaskan membangunkan rumahnya hingga bisa layak huni.

Kami dari SKB selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan jika mau membantu kami punya anggota yang menyurvai ke lokasi yang mau di jadikan sasara dan apa yang perlu di bantunya,”
Pungkasnya.

img 20200921 wa0086

Kepala Desa Karanganyar Kastini apresiasi sekali kepada SKB yang sudah sudi membantu membangunkan MCK buat warga kami Sutiyo, baru kali ini ada relawan yang turun membantu kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan seperti warga kami ini, memang benar-benar belum punya MCK yang memadai.

Sutiyo ini memang sudah di ajukan agar supaya menerima Rumaha layak huni, harapan kami kedepan bisa menerima bantuan bedah rumah.

Pesan dari kami kepada SKB semoga bisa tetap menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan dalam menjalankan misi kemanusian.

Dan ini merupakan relwan yang perlu di contoh oleh relawan” yang lain juga komonitas yang lain, jangan bikin komonitas yang bikin resah warga,

Dan kepada Banser yang ikut membantu kami ucapakam terimakasih karena ini merupakan contoh bahwa kita ini satu bangsa satu bahasa maka harua bersatu di segala bidang, dan kegotong-royongan harus kita hidupkan lagi bersama. Tuturnya. (red Nur suyitno)

Next Post

Alasan Klasik Tidak Mengenakan Masker, Petugas Sudah Hafal

Sel Sep 22 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Puluhan warga masyarakat Kebumen kedapatan tidak […]
img 20200921 wa0107