Baru Soft Opening, Warung Mie Yang Dikelola Aliong Ramai Pengunjung

img 20200102 wa0032

Banyumaspos

Baru Soft Opening, Warung Mie Yang Dikelola Aliong Ramai Pengunjung

Karanganyar (Banyumas Pos)

Kompetiter rumah makan untuk saat ini sangatlah banyak,apalagi untuk mempertahankan tidaklah gampang.
Walaupun banyak rumah makan di karanganyar,Soft Opening Warungk Mie yang beralamat di jalan Tentara Pelajar no 57 karanganyar mulai dibuka dari pk.10.00-21.00 wib,yang dikelola oleh Aliong.

Warungk Mie ini, walaupun masih sotf opening tapi sudah melayani deleveri yang begitu banyak sampai kewalahan dalam melayani.Dan sudah mempunyai banyak pelanggan,karena saking enaknya, tidak kalah dengan mie yang lain,karena rasa nya juga berbeda dengan mie yang lain ada cita rasa yang unik dan lezat.

Dalam wawancaranya bersama Ani dengan wartawati Banyumas Pos,kamis 2/1/2020 mengatakan,untuk warung kami sebelumnya sudah lama berdiri,dan sekarang di tempat yang baru,yang lebih nyaman lebih bagus lebih enak,untuk duduk-duduk sangatlah strategis.

Ani juga menceriterakan,pagi ini juga udah banyak pesanan sampai gak berhenti deliverynya.,Ungkap ani.

Makanan andalannya Warungk Mie yaitu Mie Ayam tapi ada yang lebih disukai lagi yaitu Mie Ayam Hotplate,Mie Judes levelnya 1-9 ,tinggal mau pilih sesuai selera..

Tapi juga ada yang lebih lebar kayak pakai Mozarella,Bakso,Ayam Geprek dengan sambel yang pedes,dengan pilihannya bisa sambel matang,sambal bawang itu tergantung selera. Warungk Mie ini untuk semua kalangan dan Warungk mie ini juga dilengkapi dengan wifi,selain itu Warungk mie juga bisa melayani acara ulang tahun,arisan,pernikahan dan acara lainnya,selain itu warungk mie juga ada kegiatan sosial tiap jumat berkah,Ungkap Ani. (Lia)

Next Post

Awal Tahun 2020, Bupati Banyumas Lantik dan Rotasi 362 Pejabat

Jum Jan 3 , 2020
Awal Tahun 2020, Bupati Banyumas Lantik dan Rotasi 362 Pejabat […]
img 20200103 wa0001