Soft Opening Orawis Dengan Menyajikan Kuliner Tradisional Dengan Keindahan Alam Waduk Sempor

img 20200127 wa0032

img 20200127 wa0031

Soft Opening Orawis Dengan Menyajikan Kuliner Tradisional Dengan Keindahan Alam Waduk Sempor

Kebumen (Banyumas Pos)

soft Opening Orawis depan pelimpahan waduk Sempor,di Desa Tunjung Seto,Kecamatan Sempor,Kabupaten Kebumen ,Senen,27/01/2020 telah siap untuk melayani para konsumen dari berbagai kalangan.Soft Opening ini menggundang banyak tamu dari berbagai kalangan dari Pemerintahan seperti Dispora Azam,Kecamatan Karanganyar maupun dari Umum dan di hiburan dengan orgen tunggal dan mc yang handal.

Dalam wawancaranya bersama wartawati Banyumas Pos Cristine Chandrayani istri dari pemilik Orawis Budi Haryanto mengatakan,kita hadir disini sebagai wahana untuk menyajikan kuliner bagi para penikmat dan pencinta alam waduk Sempor yang sudah lama gak pernah kita gali kecantikannya,kita mulai membuka peluang teman-teman kuliner untuk menikmati Orawis kita disini menghadirkan sebagai restoran yang bernuansa tradisional dengan bangunan joglo dan kita juga menawarkan disini keindahan waduk sempor dari sisi view bawah,jadi kita berharap untuk bisa memajukan Kabupaten secara umumnya dan kita secara khususnya adalah warga Tanjung Seto ini,Ungkap Cristine.

Hadir juga Lurah Tanjung Seto Yudiman dalam sambutanya mengatakan,pembukaan Orawis ini diprakarsai oleh beliau bapak Budi Haryanto berlaku kontrak tanah wilayah Sempor yang bertepatan di Desa Tunjung Seto,dan alhamdulillah pada siang hari ini bisa dibuka dengan cukup meriah dan mudah-mudahan ke depannya Desa Tanjung Seto semakin maju dengan adanya Resto Orawis bisa meningkatkan taraf ekonomi bagi wilayah sekitar Desa Tunjung Seto dan dengan perpaduan perkebunan duren kelengkeng dan cabe yang diberi nama kocak keren,betul-betul menjadi inspirasi bagi para pemuda-pemudi disini,Imbuh Yudiman.

Orawis mempunyai ruangan meeting dengan kapasitas 25 orang dan untuk pesta outdoor dengan kapasitas 150 orang.Dan juga melayani untuk arisan,komunitas-komunitas dan event.

Makanan Spesial Orawis ada ayam goreng renyah,Bebek rempah,brongkos,mendoan kripik,dan kopi unggulan lokal. Semua makanan bisa dihidangkan secarai prasmanan dan ala carte dan bisa disesuaikan.Orawis buka dari pk10.00-21.00 dan Hari minggu buka lebih awal. (Lia)

Next Post

Misteri Rumah Di JL. Raden Patah Ledug

Sel Jan 28 , 2020
Misteri Rumah Di JL. Raden Patah Ledug Banyumas, Banyumas Pos […]
img 20200128 wa0001