SOFT OPENING ADIPALA EXPO 2020 UNTUK MENGAKOMODIR PARA PEDAGANG DAN PENTAS SENI BUDAYA

Banyumaspos

20200103 185201

SOFT OPENING ADIPALA EXPO 2020
UNTUK MENGAKOMODIR PARA PEDAGANG DAN PENTAS SENI BUDAYA

Cilacap ( Banyumas Pos )
Adipala Expo 3/1/2020 Go Productions bekerjasama pemerintah daerah kecamatan adipala mengawali tahun baru 2020 mengadakan gebyar pameran multi produk yang di adakan di lapangan Mandala Giri kecamatan Adipala.Acara ini akan berlangsung selama 10 hari dari hari ini tanggal 3 sampai dengan tanggal12 Januari 2020.

Maksud dan tujuan di adakan acara ini adalah untuk mengakomodir para pengusaha atau pedangang dan sekaligus pementasan senibudaya.Demikian kata bapak Wawan selaku pimpinan Adipala Expo 2020 saat di temui Banyumas Pos.

Selama acara ini berlangsung akan di meriahkan oleh seni kuda lumping atau ebeg sebagai seni warisan budaya ciri khas Banyumasan yang sangat di gemari oleh masyarakat.Selain itu juga ada Sulap Master,seni kotekan lesung,senam masal,live music accoustic dan juga di adakan berbagai perlombaan gratis.

Hari ini pertama di buka untuk umum khususnya masyarakat Adipala dan sekitarnya.Mereka sangat antosias mulai berdatangan ada yang dengan pasangan muda mudi,ada yang satu rombongan keluarga beserta anak-anak kecil karena ada berbagai mainan anak-anak juga sudah mulai ada yang berbelanja berbagai produk yang di jual oleh para pedagang seperti pakaian,buku dan alat tulis,sepatu,jam tangan,perabotan rumah tangga,aksesiris dan perhiasan serta berbagai makaanan dan minuman.

Yang paling banyak di kunjungi warga masyarakat adalah tontonan seni kuda lumpingnya kebayakan para pemainya adalah wanita dari group Turangga Wesi.

Hari kedua besok tanggal 4 Januari acara Grand Opening yang akan di hadiri oleh kepala desa Adipala,CamatAdipala,Polsek Adipala serta dari Danramil Adipala( Red.Suhud )

Next Post

Sinergikan TNI / Polri dan Masyarakat, Takmir Masjid Agung Demak Gelar Selapanan

Sab Jan 4 , 2020
Sinergikan TNI / Polri dan Masyarakat, Takmir Masjid Agung Demak […]
img 20200104 wa0002