SOBAT AMBYAR ( DIDI KEMPOT ) PEDULI COVID 19

img 20200518 wa0004

BANYUMAS POS , Jakarta Dalam keadaan situasi Pemerintah berupaya memerangi wabah covid yang berkembang sangat signifikan , Penyanyi lagu Jawa yang dikenal dengan Campursari nya, seorang Didi Kempot putra legendaris pelawak Mbah Ranto Gudel juga adik kandung dari pelawak Srimulat Mamiek Prakoso berdonasi lewat Konser Amal dari Rumah yang disiarkan oleh Kompas TV secara Zoom.

Musisi Didi Kempot ini dikenal dari pengamen jalanan yang merambah ke Dapur Rekaman ini selain dikenal didalam Indonesia juga dikenal di Eropa, Belanda dan Suriname. Di kalangan milineal sebagai GodFather sobat Ambyar dengan ciri lirik khas nya yang dirasakan kaum milineal persoalan percintaan.

Dalam Amal Solidaritas untuk Saudara kita, yang disiarkan Kompas TV dipandu Rosi Silalahi ini mendapat apresiasi langsung oleh Presiden Joko Widodo , Pejabat pemerintah dan Tokoh nasional.

Dalam Konser Amal Solidaritas untuk Saudara Kita nantinya akan didonasikan untuk memerangi Covid 19. Dari donasi Konser Amal Solidaritas untuk Saudara kita ini, Kompas TV bekerjasama Media dan LAZISMU memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid berupa Paket Sembako .

Adapun paket sembako itu berisi Beras , Minyak, Gula , Susu Teh , Sarden, Cornet , kecap. Bantuan sosial paket sembako ini turut membantu Pemerintah Bergotong Royong memberikan bantuan sosial sembako kepada warga yang terdampak.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu warga yang terdampak Covid akibat dari diberlakukan PSBB untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Terima kasih Didi Kempot selamat jalan semoga karya _ karya mu dikenang sobat Ambyar. Tjs

Next Post

Sampai Hari Ini Pasien Corona Di Kebumen Masih Bertambah 2 lagi

Sel Mei 19 , 2020
  Kebumen—(Banyumas Pos) Gugus Tugas Penanganan Corona Kebumen kembali mengumumkan […]
img 20200518 wa0012