Siap Bagikan 1000 Nasi Bungkus, Kapolres Kebumen Laksanakan Pengecekan Dapur Umum Hingga Masak Untuk Masyarakat

img 20200501 wa0007

img 20200501 wa0008

Siap Bagikan 1000 Nasi Bungkus, Kapolres Kebumen Laksanakan Pengecekan Dapur Umum Hingga
Masak Untuk Masyarakat

Kebumen—(Banyumas Pos)Dapur Umum Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah telah didirikan di Sanggar Pramuka Komplek Masjid Islamic Center Kebumen, Kamis (30/4)

Setelah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Kebumen, Kapolres Kebumen menyempatkan diri untuk mengecek Dapur Umum yang telah didirikan oleh POLRI, TNI, BPBD, Relawan, Pramuka dan Pemerintah Daerah Kebumen tadi pagi.

Didirikannya Dapur Umum tersebut guna membantu masyarakat yg terdampak penyebaran covid-19. “Kegiatan ini merupakan hal positif yang harus diteruskan selain untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat covid-19, juga untuk meningkatkan jiwa peduli sesama kita” kata AKBP Rudy.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kebumen mengecek aktivitas di dapur umum. Tidak hanya itu, Kapolres bersama anggota ikut membantu memasak dan membungkus makanan yang akan didistribusikan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Untuk pendistribusian makanan akan dilakukan oleh tim dari gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen sesuai data dari Dinas Sosial, yang ditargetkan setiap hari akan membagikan 1000 nasi bungkus.

“Saya harap kegiatan ini terus berlanjut karena ini merupakan bentuk sinergitas TNI – POLRI dan Pemerintah Daerah untuk memutus penyebaran covid-19 ,” pungkas AKBP Rudy.

(Lia)

Next Post

KAI Percepat Pengembalian Uang Pembatalan Tiket via KAI Access

Jum Mei 1 , 2020
KAI Percepat Pengembalian Uang Pembatalan Tiket via KAI Access Purwokerto—(Banyumas […]
20200322 030020