SERBA SERBI GERAK RELAWAN SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA – BODETABEK MEMBUMI GIAT DI BERBAGAI WILAYAH PERANGI COVID 19

img 20200427 wa0018

img 20200427 wa0017

img 20200427 wa0015

img 20200427 wa0016

SERBA SERBI GERAK RELAWAN SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA – BODETABEK MEMBUMI GIAT DI BERBAGAI WILAYAH PERANGI COVID 19

Jakarta(Banyumas Pos) – Gerak dan terus bergerak dalam rangka dukung dan kawal program Pemerintahan Jokowidodo – Makruf Amin perangi Virus Corona (Covid 19), Ketua Seknas Jokowi Monisyah, S. Sos terjunkan anggotanya di berbagai Wilayah untuk terus bergerak dan giat lakukan berbagai cara maupun sasaran, baik berujud bantuan paket sembako maupun pembagian makanan siap saji dan penyemprotan disinfektan yang dilasanakan di berbagai titik Wilayah. Dua hari ini di Gedung Proton Kampung Melayu, Jakarta Timur Sabtu – Minggu, 25 – 26 April 2020 untuk pembagian paket Sembako tahap ke II.

Tahap ke satu dan ke dua ini Seknas Jokowi DKI Jakarta telah menyalurkan pekat sembako dari bantuan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial sebanyak lebih kurang 500 paket kepada masyarakat terdampak Covid 19. Paket Sembako di samping dari Kementrian Sosial juga di gelontorkan dari kantong pribadi Monisyah, S.Sos atas kepekaan dan empatinya untuk berperan serta membangun kebersamaan dalam menanggulangi dampak Covid 19 diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Jabodetabek.

Menurut pantuan awak Banyumas Pos kegiatan sosial Seknas Jokowi DKI Jakarta – Bodetabek, di samping menyasar di 5 (lima) Wilayah DKI Jakarta, seperti penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Cipayung, dipandegani Anjar Riesti, Korcam Cipayung juga seperti Wilayah Bekasi ; pembagian paket sembako dan beberapa pengurus Seknas Jokowi nampak ikut berperan di dapur Umum.
Kegiatan pembagian paket sembako dan penyemprotan disinfektan di pemukiman-pemukiman warga terpantau di Wilayah Depok, Bogor dan Tangerang.

Kepada Jajaran Pengurus maupun keluarga besar Seknas Jokowi, Monisyah, S. Sos berharap agar Seknas Jokowi DKI Jakarta selalu ada dan berada di tengah-tengah masyarakat. Kecintaan kita kepada masyarakat disekitar kita, adalah kecintaan kita kepada bangsa dan negara.

Bersama Relawan Seknas DKI Jakarta – Bodetabek wujudkan sumbangsih kita kepada bangsa dan negara bukan nyiyir tanpa karya. Ayo di Rumah Saja.(santo).

Next Post

ORGAN SEKNAS JOKOWI BEKERJASAMA SRIKANDI MERAH PUTIH MEMBUAT DAPUR UMUM UNTUK MEMBANTU WARGA TERDAMPAK COVID 19

Sel Apr 28 , 2020
ORGAN SEKNAS JOKOWI BEKERJASAMA SRIKANDI MERAH PUTIH MEMBUAT DAPUR UMUM […]
img 20200427 wa0022