SERAP ASPIRASI RESES MASA (PERSIDANGAN) SUGENG SUPARWOTO KOMISI V11 DPR – RI

SERAP ASPIRASI
RESES MASA (PERSIDANGAN)
SUGENG SUPARWOTO KOMISI V11 DPR -RI

Cilacap (Banyumas Pos)

Bertempat di kediaman ki dalang ngadiun sastro carito desa karang sari adipala sugeng suparwoto dari komisi V11 DPR- RI tahun sidang 2019-2020. Mengusung partai nasdem yang telah meloloskan ke DEWAN DPR – RI. Bertemu dengan para simpatisan pendukungnya mendengarkan berbagai asipirasi rakyat indonesia di wilayah indonesia Bersama team sugeng suparwoto telah berkeliling di wilayah dapil delapan sekaligus tasyakuran dengan di pilihnya menjadi wakil rakyat 22/12/2019.

Bertepatan hari ibu juga sekaligus mengucapkan hari ibu kepada ibu ibu di seluruh indonesia.sugeng suparwoto sangat sangat bersyukur kepada Allah swt ,rasa syukur yang tak terhingga atas anugrah dan amanah sebagai wakil rakyat dan mewakili rakyat indonesia .tak lupa rasa terima kasih sekali kepada team sukses,relawan dan para pendukungnya. sugeng suparwoto setelah menjadi ketua DPR- RI komisi V11 akan selalu mendengar aspirasi suara rakyat yang akan di realisasikan lewat masa sidang periode 2019-1920.

Apa lagi salah satu kepulauan di wilayah kabupaten cilacap yang terluas di jawa tengan.dan rencana pembangunan pulau jawa di wilayah selatan.kususnya di dapil 8.akan segera di realisasi. Akan semakin banyak pembangunan untuk menunjang infastuktur demi kesejateraan rakyat.di hadiri kurang lebih 300 undangan hadir juga Nurul hudu mantan anggota dewan DPRD cilacap yang siap mencalonkan menjadi calon bupati cilacap.

Dari sebagian aspirasi suara rakyat yang di batasi 3 suara aspirasi rakyat yang pertama diwakilkan dari kades karang sari adipala nasukhin Adalah menyampPaikan suara rakyat karang sari Yaitu pengajuan sarpas,bumdes dan embung desa serta jalan betonisasi serta bedah rumah.

Semoga usulan kami masyarakat desa karang sari bisa terelisasi. Sedang aspirasi ke dua dari wilayah dapil 8 desa wlahar belum ada irigasi kalau musim terang kemarau seperti ini air tidak sampai desa wlahar sehingga tidak bisa mengairi sawah sawah petani di desa wlahar , serta dia juga blusukan di desa kali bodo pembatasan gombong dan cilacap kalau banjir airnya tidak bisa kemana kemana ,listrik juga belum masuk atau PJU belum masuk masih banyak yang gelap ,itu suara dari kamisun ahmad susilo mewakili aspirasi masyarakat desa wlahar.semoga bisa di realisasi.

Aspirasi ke 3 dari mantan kades karang turi sudiyo. Menyuara suara masyarakat desa karang turi terkait tempat ibadah sebagai pengurus takmir masjid kami berharap ada realisasi untuk pembangunan masjid tersebut yang sudah tua nama masjid tersebut miftahul jannah semoga lewat komisi V11 dari sugeng suparwoto Bisa merealisasi Para jamaah di desa karang turi yang masjidnya sangat memprihatinkan .serta harapan ke kedua semoga sugeng suparwoto bisa menjadi wakil rakyat dan mewakili rakyat di DPRI- RI selama dua periode.perlu di ke tahui sudiyo adalah ujung tombak tim sukses di wilayah selatan dengan suara terbanyak dari partai nasdem yang meloloskan sugeng suparwoto ke tingkat DPR-RI.

Dari suara suara aspirasi rakyat sugeng suparwoto akan mencatat dan menyampaikan lewat tim timnya serta di cek lewat aspirasi aspirasi rakyat yang membidanginya secepatnya akan ada jawaban dan akan di realisasi .sugeng suparwoto baru di lantik 2 bulan yg lalu.dan dia berjanji kepada seluruh tim baik pendukung relawan simpatisan warga indonesia berjanji saya tidak akan pernah lupa akan tim sukses dari team nasdem.saya adalah wakil rakyat atau wakil panjengan saya siap mendengar semua aspirasi seluruh masyarakat semua di catat dan akan di sampaikan di realisasi.dan di sampaikan ke pihak pihak yang terkait.dan saya berjanji akan terus bersama rakyat bukan janji janji saat pecalonan tapi saat jadi dan di lantikpun saya siap selalu mendengar keluhan suara rakyat ungkapnya dan ini adalah amanah yang di berikan kepada Allah swt.harus istiqomah selalu membela rakyat yang lemah.

Acara selanjutnya tasyakuran dengan do’a bersama sambil memotong tumpeng dan di lanjutkan pagelaraan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang ki ngadiun sastro carito dari karang sari adipala( oephy al- nasir)

Next Post

Kapolda Jabar Cek Pospam wilayah Polres Cianjur

Sel Des 24 , 2019
Kapolda Jabar Cek Pospam wilayah Polres Cianjur Cianjur (Banyumas Pos) […]