SEPASANG WARGA PADANG DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES CIANJUR KEDAPATAN MEMBAWA ALKOHOL MURNI DI BAGASI MOBILNYA

img 20200216 wa0005

img 20200216 wa0006

img 20200216 wa0004

SEPASANG WARGA PADANG DICIDUK SATRES NARKOBA POLRES CIANJUR KEDAPATAN MEMBAWA ALKOHOL MURNI DI BAGASI MOBILNYA

CIANJUR (Banyumas Pos)

Sebuah sedan hitam penuh dengan muatan alkohol murni yang dikemas dalam kantong plastik diamankan anggota Satres Narkoba Polres Cianjur di BWS kp.Bojong desa Bojong Karangtengah Cianjur,Jumat 14/02/20.

Pengemudi sedan beserta satu orangĀ  penumpang yang berinisial ARD dan RA keduanya adalah warga kota padang Sumatra selatan.diciduk anggota Satres Narkoba Polres Cianjur dan digelandang ke Mapolres Cianjur untuk diproses lebih lanjut.

Alkohol murni yang ditemukan di dalam bagasi sebuah sedan hitam itu berkat informasi warga yang diduga akan digunakan kedua tersangka untuk membuat minuman oplosan “roso-roso” sebagai bahan campurannya.

Akhir akhir ini marak beredar minuman oplosan jenis ini, karena selain harganya terjangkau juga tingkat efek memabukannya juga tinggi, peminatnya pun cukup banyak sehingga ini dilirik untuk menjadi peluang bisnis yang menggiurkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.hal ini membuat Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.I.K,SH,M.Hum geram dan memerintahkan jajarannya untuk melakukan razia besar besaran di kios kios/depot jamu sebagai tempat peredaran minuman oplosan jenis roso-roso ini.dengan kegiatan operasi Cipta Kondisi 2020 di wilayah hukum Polres Cianjur.

Menurut laporan dari Kasat Res Narkoba Polres Cianjur AKP.Ade Hermawan Mulyana lewat paur Subbag Humas polres Cianjur Ipda.Budi Setiayuda, kedua pemilik alkohol murni di dalam bagasi mobil sedan hitam yang mereka kendarai kini sudah dijadikan tersangka dan keduanya ditahan di Mapolres Cianjur, barang bukti yang disita berupa;
-19 (sembilan belas) kantong ukuran 5 (lima) liter berisi Alkohol murni bahan miras oplosan “roso-roso”
-10 (sepuluh) kantong ukuran 1/2 liter berisi Alkohol murni bahan miras oplosan “roso-roso”
-1 (satu) galon aqua ukuran 20 (dua puluh) liter berisi Alkohol murni bahan miras oplosan “roso-roso”
-1 (satu) dus kuku bima
Satres Narkoba Polres Cianjur sedang mengembangkan penyelidikan atas kasus ini.(red.taufik winata)

Next Post

Gebrakan Kapolsek baru Parungkuda Polres Sukabumi Akp Endah>>baru beberapa hari dilantik sikat miras di wilayahnya

Ming Feb 16 , 2020
Gebrakan Kapolsek baru Parungkuda Polres Sukabumi Akp Endah>>baru beberapa hari […]
img 20200216 wa0002