Seorang Warga Pegandekan Ditemukan Meninggak Di Kolam Tempat Pembuangan Sampah

img 20201104 wa0018

PURBALINGGABanyumaspos.com

3/11/2020, Seorang Kakek bernama Abdul Aziz Abdullah (64) warga RT 1 RW 1 Desa Pegandekan, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di kolam tempat pembuangan sampah tak jauh dari rumahnya, Selasa (3/11/2020).
Korban ditemukan oleh Nasiah (50) istrinya yang sedang mencari keberadaanya.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan, korban ditemukan oleh istrinya sudah tergeletak di kolam tempat pembuangan sampah sekitar pukul 10.00 WIB. Saat dilakukan pengecekan bersama warga lain diketahui korban sudah meninggal dunia

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Kemangkon. Mendapati laporan kita langsung mendatangi TKP,” tutur Kapolsek.

Anggota Polsek Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kemudian bersama dengan petugas medis Puskesmas Kemangkon melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Hasil pemeriksaan dr. Dian Pratama dari Puskesmas Kemangkon, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia akibat saluran pernapasan tertutup air.

Diduga korban terjatuh ke kolam yang dijadikan tempat pembuatan sampah sebelum ditemukan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan istrinya, Abdul Aziz meninggalkan rumah untuk pergi membuang sampah di kolam sampah yang berjarak 80 meter dari rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Namun setelah ditunggu 30 menit, korban belum juga pulang ke rumah.

Kemudian istrinya mencari keberadaan Abdul Aziz di sekitar kebun dan rumahnya. Namun sang istri menemukan suaminya sudah tergeletak di kolam pembuangan sampah hingga ditemukan sudah meninggal dunia.

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Penulis : Fajar

Next Post

Perguruan Sekolah Katholik ( TK ) SangTimur Cakung Ikut Pembinaan Kemensos Dalam Rangka LSS

Rab Nov 4 , 2020
Jakarta  – Banyumaspos.com Dalam menunjang peningkatan kualitas lembaga Sekolah yang […]
img 20201104 wa0024