Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api Di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

img 20210101 wa0020

Banyumas – Banyumaspos.com

Seorang perempuan tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di perlintasan sebidang tanpa palang pintu ruas Desa Pesantren Kecamatan Tambak Banyumas. Bahkan tubuhnya sudah tidak utuh lagi.

Peristiwa tragis tersebut bermula dari Darso dan Arif Purwanto pada Kamis (31/12) melihat korban berjalan ke arah perlintasan. Di saat bersamaan, dari arah timur kereta Kutojaya Selatan jurusan Kutoarjo-Kiara Condong, Bandung melaju.

Sehingga saksi berteriak kepada korban supaya segera minggir dari rel. Akan tetapi, usaha saksi tidak diindahkan oleh korban. Justru korban meneruskan berjalan ke tengah rel.

“Korban terseret kurang lebih tujuh puluh lima meter dari titik tertabrak di kilometer 422+100,” jelas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Sitowati, Jum’at (1/1).

Korban kemudian dilarikan ke PKU Muhammadiyah Gombong. Tak berselang lama dari kejadian, warga Purwodadi Kecamatan Tambak mendatangi Mapolsek Tambak untuk mencari informasi korban. Selanjutnya, diarahkan ke rumah sakit untuk memastikannya.

Korban diketahui bernama Minarsih (32). Keluarga korban mengenali dari pakaian yang dikenakan korban. Ketika meninggalkan rumah mengenakan kaos merah hati dan rok biru tua dan untuk memastikan identitas korban tim inafis Polresta Banyumas juga melakukan identifikasi di RS PKU Muhamadiyah Gombong.

“Korban termasuk sehat tapi sedang mengalami banyak pikiran. Diduga stres menghadapi masalah hidup,” imbuh Kapolsek.

Dengan ditemukannya identitas korban tertabrak kereta api Nomor Loko cc 2040302 7 k3 1 kmp3 berat 382 ton masinis Fatkhurohman. Korban dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.

Dalam kesempatan ini kami himbau kepada para pemakai jalan, terutama yang melintas di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu agar lebih hati hati dan pastikan tidak ada kereta yang akan lewat, imbau Kapolsek.

( warto/humas)

Next Post

Dir Binmas Polda Jabar Cek Pos Pam Tahun Baru Di Wilkum Polres Cianjur

Jum Jan 1 , 2021
CIANJUR – Banyumaspos.com Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Kepolisian Daerah […]
img 20210101 194259