Sempat Jadi Misteri, Penjaring Ikan Ditemukan Meninggal di Bibir Pantai Sawangan Kebumen

img 20201014 wa0057

Kebumen – (Banyumas Pos) Misteri hilangnya Muh Samsuri (70) warga desa Kedaleman Kulon kecamatan Puring Kebumen terkuak.

Samsuri yang sebelumnya dilaporkan hilang pada hari Selasa (13/10) sekitar pukul 14.00 Wib, dengan meninggalkan jejak sepeda motor dan sandal di Pantai Ceriwik Puring akhirnya terjawab.

Keluarga cemas, karena ia tak kunjung pulang setelah berpamitan kepada keluarga sekitar pukul 05.00 Wib pada hari itu.

Keluarga dan warga sekitar beranggapan bahwa Muh Samsuri hilang bukan terseret ombak. Keluarga berfikir positif, jika korban hanya pergi ke suatu tempat.

Sehingga keluarga masih berharap, Muh Samsuri bisa segera pulang.

Hari ini, Samsuri ditemukan meninggal dunia tergeletak di bibir pantai Sawangan Puring dengan kondisi tidak memakai pakaian oleh warga sekitar pukul 05.00 Wib, Rabu (14/10).

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Sugiyanto menerangkan, korban sempat dicari keluarganya.

img 20201014 wa0058

“Setelah ditemukannya korban, selanjutnya pihak keluarga mengenali wajahnya. Itu adalah Muh Samsuri yang sempat hilang,” jelas Iptu Sugiyanto.

Saat polisi melakukan olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Keterangan ini juga dikuatkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat.

Barang berharga milik korban, sepeda motornya masih utuh.

“Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban dimungkinkan terseret ombak saat menjaring ikan,” tandas Iptu Sugiyanto. (Lia)

Next Post

Warga Rowokele Ditemukan Meninggal Tergantung di Dalam Rumahnya

Rab Okt 14 , 2020
Kebumen –(Banyumas Pos) Desa Sukomulyo kecamatan Rowokele Kebumen yang biasanya […]
img 20201014 wa0059