SELURUH SENTRA PELAYANAN MAPOLRES CIANJUR DIDESINFEKTANSI

img 20200321 wa0005

img 20200321 wa0007

img 20200321 wa0006

SELURUH SENTRA PELAYANAN MAPOLRES CIANJUR DIDESINFEKTANSI

CIANJUR(Banyumas Pos)

Dalam mengantisipasi penyebarang Covid-19 seluruh sentra pelayanan masyarakat di Mapolres Cianjur dilakukan penyemprotan desinfektan Sabtu,21/03/20

Kapolres Cianjur melalui Kabag Ops Polres Cianjur KOMPOL Warsito menjelaskan, proses penyemprotan cairan Desinfektan dilakukan oleh Tim dari Dinkes Kabupeten Cianjur, PMI dan Tim Polres Cianjur yang telah dilatih secara khusus sebelumnya.

Penyemprotan dilakukan di lingkungan Mapolres Cianjur, diantaranya Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Ruang Pelayanan Sat Reskrim, Ruang Tahanan, Ruang Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Ruang Pelayanan SIM dan Laka Lantas,Klinik Pratama Polres Cianjur, Komplek Mesjid, Koperasi, Kantin dan Ruang Pelayan publik lainya.

“Penyemprotan dilakukan di tempat- tempat pelayanan publik Polres Cianjur, Ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran visrus corona atau Covid-19,” ungkap Kabag Ops Kompol Warsito.

Kedepannya penyemprotan akan dilakukan di semua lingkungan polsek. “Kita akan perintahkan para Kapolsek dan jajaran untuk melakukan penyemprotan di masing-masing Mapolsek dan lingkunganya,” tambahnya

Pihaknya juga memerintahkan jajaran Polsek untuk terus mensosialisasikan pentingnya hidup sehat dengan gemar mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer.

Sebelumnya, Polres Cianjur juga telah membagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat yang ada di Mapolres Cianjur dan pengendara yang melintas di depan Mapolres CIanjur, hal tersebut juga sebagai bentuk pencegahan tersebarnya wabah virus corona atau (Covid-19).(red.taufik winata)

Next Post

Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Cek Kejadian Bencana Alam " Banjir dan Tanah Longsor" Wilayah Desa Pondok Kaso Landeuh

Sab Mar 21 , 2020
Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Cek Kejadian Bencana Alam ” Banjir […]
img 20200321 wa0014