Seluruh Personel Polsek Klirong Ditest Rapid, Berikut Hasilnya

img 20200731 wa0026

Kebumen – (Banyumas Pos) Hari seluruh personel Polsek Klirong mengikuti rapid test yang digelar oleh Puskesmas Klirong 1. Sebanyak 16 personel ikut rapid test pada kesempatan itu dan hasilnya seluruhnya non reaktif, Kamis (30/7).

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui mengungkapkan, rapid test dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, serta sebagai deteksi dini.

“Alhamdulillah semua hasilnya non reaktif. Semoga anggota kita sehat semua, sehingga dapat terus nelayani masyarakat,” jelas AKBP Rudy.

Kepada para personelnya, AKBP Rudy berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya serta dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

Warga masyarakat yang akan masuk ke kantor polisi, baik Polsek maupun Polres wajib mengenakan masker serta cuci tangan menggunakan sabun di tempat yang telah disediakan.

“Sudah kita siapkan tempat cuci tangan dari awal virus corona terdeteksi di Kebumen, semua bisa menggunakan fasilitas itu. Kepada warga masyarakat kami minta untuk selalu mengenakan masker saat masuk kantor Polsek ataupun Polres,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, hingga sampai dengan saat ini, di Kebumen terdapat 26 pasien positif corona tengah dirawat. Dengan demikian total pasien positif corona 87 orang, 59 sembuh dua diantaranya meninggal dunia. (LIA)

Next Post

Idul Adha 1441 H, 9 Ekor Sapi dan 6 Kambing Dipotong Polres Kebumen

Jum Jul 31 , 2020
Kebumen -(Banyumas Pos) Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dalam perayaan Idul […]
img 20200731 wa0037