SELAMAT JALAN PEJUANG SEKNAS KAMPUNG MELAYU

img 20200609 wa0036

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam ikut mendukung penyaluran bantuan sosial sembako dari KEMENSOS untuk disalurkan kepada masing _ masing pengurus di wilayah Jakarta dan Bodetabek Kantor Sekretariat Seknas Jokowi di Jalan Pengairan BKT Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur disibukkan dengan kegiatan penerimaan Bansos dari KEMENSOS.
Pada kegiatan penerimaan Bansos dari KEMENSOS itu dilibatkan Pengurus Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam penerimaan sembako itu dengan mengerahkan tenaga baik pengamanan sembako maupun bongkar muat super ekstra karena banyaknya yang diterima organ Seknas Jokowi. Penerimaan bansos sembako dilanjutkan dengan penyaluran sembako kepada pengurus seluruh wilayah Jakarta dan Bodetabek.

img 20200609 wa0037
Kegiatan penerimaan dan penyaluran bansos ini , patut dapat acungan jempol kepada relawan Seknas pengurus DKI Jakarta yang dengan sigap , tanpa menghiraukan rasa letih , capai dan lapar bahkan menguras tenaga pikiran dan waktu buat keluarga semata _ mata sebagai pelayan anggota relawan. Juga tidak ketinggalan dalam kegiatan ini petugas pengamanan sangat berperan besar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman hingga sampai penyaluran bansos ketangan pengurus wilayah Jakarta dan Bodetabek. Dalam mengawal penyaluran bansos ini awak media ikut mengawal , Sosok Ketua Seknas Jokowi Kampung Melayu yang ikut dibantukan dalam pengamanan , Yusuf yang akrab dipanggil Cecep diantaranya ikut andil dalam kegiatan ini. Beliau sempat menyalami semua anggota Seknas Cakung yang datang tanpa kecuali awak media. Bahkan saking akrab nya dengan awak media beliau sempat cerita panjang tentang dirinya dan Seknas Jokowi. Sampai sampai titip pesan “Mas Tri tolong jaga Seknas, lanjutkan mengawal Bang Monisyah Seknas yang baru nanti, Beliau Bang Monisyah orangnya enak ” sampai pagi Senin , 8 Juni jam 07.30 wib , WA sama awak media titip ya mas Tri sampai nanti ketemu. Kata yang disampaikan Yusuf tidak disangka _ sangka ucapan terakhir kalinya.
Beliau dipanggil Tuhan YME . Innalillahi wa Innalillahi rojiun, selamat Jalan saudaraku , semoga kedamaian selalu ada menyertai dalam surga. Doa terbaik semua relawan selalu mengiringi… šŸ¤²šŸ¤² Aamiin. (Tjs)

Next Post

ANGGOTA POLSEK CUGENANG LAKUKAN RAPID TES HASILNYA"NON REAKTIF"

Sel Jun 9 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Seluruh anggota Kepolisian Sektor Cugenang ikuti […]
img 20200609 wa0021