SEKNAS JOKOWI JABODETABEK GIAT LENGSERKAN SEMBAKO BANPRES KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19

img 20200726 105545

 

Jakarta (Banyumas Pos).

Aksi lengserkan sembako Banpres melalui Kemensos yang telah digelar selama tiga (3) hari di Kantor Cabang Seknas Jokowi Jabodetabek Jakarta Timur Kampung Melayu Sabtu, 25 Juli 2020 dan merupakan hari yang ke 3 (tiga).

Jon Malanton Fiter, SH.,MH. Sekertaris Seknas Jokowi Jabodetabek, mewakili Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek, Monisyah, S.Sos. yang berhalangan hadir, dalam perbincangan dengan awak media Banyumas Pos katakan, ; bahwa kegiatan seperti ini atau yang sekian kalinya sudah berlangsung selama 3 (tiga) hari, dan kurang lebih 10.000 paket sembako Banpres yang harus bisa dinikmati oleh masyarakat terdampak Covid – 19.

img 20200726 105603
Seknas Jokowi Jabodetabek selaku pendukung Jokowi dan garda terdepan dalam mengawal serta pengamanan Pemerintahan Jokowi – Makruf Amin harus selalu bergerak untuk mensosialisasikan bahwa apa yang dipikirkan dan dikerjakan Jokowi-Makruf Amin adalah langkah nyata untuk melindungi dan meringankan beban ekonomi masyarakat selama Virus Corona yang meluluh lantakkan semua sektor di negara tercinta Republik Indonesia.

Perlu sidang pembaca yang budiman ketahui bahwa, mengapa judul diatas memakai kata LENGSERKAN, bukan BAGIKAN. Kerena agar masyarakat bisa membedakan Aksi Kamis, 19 Juli 2020 di depan gedung DPR RI, Senayan Jakarta. PA 212 mau makzulkan Jokowi.
Apakah tidak lebih bijaksana kalau dalam kondisi Rakyat yang sedang prihatin dalanda pandemi Covid – 19, aksi tersebut dimanfaatkan untuk berbuat yang dapat dirasakan dan menentramkan Rakyat. Akankah bila sampai terjadi pemaksulan, terus rakyat seketika menjadi sejahtera. Tak semudah membalikkan tangan lho Brooo….

img 20200726 105618

Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek, Monisyah, S.Sos berharap melalui Jon Molanton Fiter, SH., MH. sebagai Sekertaris, ; instruksikan kepada seluruh jajaran agar Sembako Banpres ini bisa segera langsung diterima dan dirasakan oleh masyarakat luas, tidak perlu ditahan-tahan. Ini adalah wujud kepedulian Jokowi – Makruf Amin.

Dengan rasa bangga dan bersyukur bahwa warga Rusun Rawa Bebek Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur melalui kegigihan Noval (Seknas Jokowi) telah ikut merasakan kepedulian Presiden Jokowidodo berupa paket sembako Banpres melalui Kemensos.
Tentu tidak berlebihan, rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, terimakasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta terimakasih juga tertuju untuk Seknas Jokowi Jabodetabek, semoga Seknas dibawah Kepemimpinan Monisyah, S.Sos. dan Jon Malanton Fiter, SH., MH. akan lebih membahana dan bergaung di Bumi Pertiwi. (santo).

Next Post

Musda X Secara Aklamasi Memilih Kembali RA.Hj.Halimah Menjadi Ketua

Ming Jul 26 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos)Partai Golkar melaksanakan Musyawarah Daerah ke X di Aula […]
img 20200726 wa0000