SEKNAS JOKOWI JABODETABEK CABANG JAKARTA TIMUR PERANG LAWAN COVID- 19

img 20200415 wa0011

img 20200415 wa0012

img 20200415 wa0013

SEKNAS JOKOWI JABODETABEK CABANG JAKARTA TIMUR PERANG LAWAN COVID- 19

Jakarta (Banyumas Pos) – Keseriusan Ketua Cabang Seknas Jokowi Jakarta Timur, Ronny Supusepa dalam melawan Covid- 19 tidak main-main. Hari ini Rabu, 15 April 2020 melalui Tim Gugus Tugas Covid- 19 Rw 06 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur menyatakan perang melawan Covid – 19 dengan menerjunkan Tim Gugusnya melakukan penyemprotan intensif di Wilayah pemukiman Rw. 06 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara.

Ronny Supusepa, selain sebagai Ketua Seknas Jokowi Cabang Jakarta Timur juga sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Covid- 19 Rw 06, dalam keterangannya kepada Infososmedia Seknas Jokowi DKI dan Bodetabek, Untung Jauhari beserta Awak media Banyumas Pos Biro DKI Jakarta, Karsanto ; bahwa di Wilayah Rw. 06 terpantau sampai saat ini : 6 Orang positif, 13 PDP dan 2 Orang meninggal termasuk dari Rw 07 masing-masing berusia 61 dan 64 tahun, yang sebelumnya sempat di rawat di Rumah Sakit Persahabatan (RSP), Rawamangun, Jakarta Timur.

Lebih lanjut Ronny Supusepa menyampaikan bahwa sebagai Tim Gugus sering menyampaikan dan bahkan menegur warganya untuk disiplin memakai masker ketika keluar rumah, tapi ada saja yang membandel, khususnya para warga pendatang.

Ronny Supusepa menekankan bahwa masalah Covid- 19 ini jangan di anggap enteng dan menyepelekan, virus corona tidak pandang bulu baik yang berduit atau tidak berduit. Jadi Ronny berpesan khususnya kepada Saudara-saudaraku keluarga besar Seknas Jokowi Jabodetabek untuk mengikuti dan mematuhi ajakan Ketua Seknas DKI dan Bodetabek, Monisyah, S.Sos. lawan Covid- 19 dengan selalu memakai masker.
Kepedulian Monisyah, S.Sos kepada Pengurus dan seluruh keluarga besar Seknas Jokowi Jabodetabek perlu kita hargai dan kita kampanyekan bersama dukungan Seknas Jokowi Jabodetabek kepada Pemerintah untuk perang melawan Covid- 19, dengan disiplin memakai masker.

Sebelum mengakhiri keterangannya Ronny Supusepa memberikan tip untuk melakukan tindakan preventif untuk membentengi dari dengan minum air putih hangat setiap 2 jam sekali, dan berjemur diri serta minum vitamin C.
Selamat Berjuang Seknas Jokowi Cabang Jakarta Tmur dan Tim Gugus COVID – 19 RW. 06 Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Engkaulah Pejuang yang tidak butuh dipuja dan dipuji, tapi Seluruh Warga terharu dan berdoa semoga Tuhan mencatat baktimu sebagai amal dan Ibadah. Amin.
Tidak lupa terimakasih kepada pihak Gereja Penabur yang telah ikut mendukung kerja tim gugus Covid- 19(santo)

Next Post

Personil Polwan Polres Cianjur Bagikan Nasi kotak hingga ke Perkampungan

Kam Apr 16 , 2020
Personil Polwan Polres Cianjur Bagikan Nasi kotak hingga ke Perkampungan […]
img 20200416 wa0001