SEKNAS JOKOWI CAKUNG MEMBAGIKAN BANSOS SEMBAKO KEMENSOS KEPADA ANGGOTA DAN WARGA

img 20200609 wa0026

Banyumas Pos , Jakarta
Dalam masa pandemi Covid 19 ini Pemerintah melalui Kemensos memperpanjang penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat terdampak hingga sampai bulan Desember mendatang.
Namun dalam aktifitasnya masyarakat dalam bekerja di Perkantoran instansi Pemerintah maupun Swasta , perusahaan dan perdagangan swalayan dan mall juga transportasi seperti daring sudah mulai aktifitas dengan kebijakan New Normal. Pemerintah dalam menerapkan kebijakan ini sudah sepantasnya kita masyarakat mendukung dan mentaati peraturan kebijakan tersebut dengan tetap memakai masker, dalam melaksanakan aktifitas memulai suatu pekerjaan diawali cuci tangan dengan menyediakan dalam tas maupun kantong hansitizer ataupun tisue basah dan lainnya dalam mencegah penyebaran virus.
Pada hari Senin , 8 Juni 2020 organisasi Seknas Jokowi Jabodetabek pimpinan Monisyah , S. Sos dan John Sinaga , SH. MH menyalurkan Bansos Sembako kepada semua pengurus wilayah Jabodetabek untuk diberikan kepada anggotanya dan warga lingkungannya. Kepengurusan Seknas Jokowi Kecamatan Cakung Jakarta Timur Penasehat Karsanto pada Senin , 8 Juni 2020, waktu 19.00 wib , awak media mengikuti pembagian Bansos bagi terdampak Covid kepada anggota seluruh Cakung dan warga di daerah kampung Pengarengan Jatinegara , Kayu Tinggi Cakung Timur dan kampung Swadaya Pulogebang. Warga berterima kasih kepada Seknas Jokowi yang peduli pada warga yang sekarang , masih dalam keadaan situasi yang sulit . Bahkan dalam memberikan bantuan sembako ini , awak media mendapati ada warga yang menerima sampai mengeluarkan air mata , karena masih ada orang , kelompok yang peduli kepadanya. (Tjs)

Next Post

SELAMAT JALAN PEJUANG SEKNAS KAMPUNG MELAYU

Sel Jun 9 , 2020
Banyumas Pos, Jakarta Dalam ikut mendukung penyaluran bantuan sosial sembako […]
img 20200609 wa0038