SEKNAS JOKOWI BERDUKA

 

 

 

M. Yamin, Ketua Umum Seknas Jokowi berpulang kerahmatulloh dengan tenang di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Majalengka, jam 15.30 dalam perjalanan menuju Jogjakarta dalam rangka menghadiri suatu acara deklarasi di Kota Jogjakarta.

M. Yamin, SH. merupakan alumni Universitas Islam Indonesia Jogjakarta. Almarhum berkiprah di dunia organisasi sejak mahasiswa adalah termasuk aktivis ’98.
Sejak th 2013 beliau berjuang sebagai relawan dg bendera Seknas Jokowi untuk mendukung dan berjuang mengantar Jokowi menjadi Presiden RI, hingga akhir2 hidupnya tetap berjuang dengan penuh dedikasi untuk Jokowi menjabat Presiden 2 Periode yang akan didampingi KH. MAKRUF AMIN.

Namun Tuhan punya rencana lain, tinggal menghitung hari Tuhan memanggil kembali kepangkuanNYA, Jumat, 22 Maret 2019. Jenasah akan disemayamkan di Perum Batan No. 21 Pugeran III, Gg. Perkutut Rt 09 Rw 65, Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta.

Selamat jalan Sahabat istirahatlah dengan tenang. Jasamu tetap akan dikenang. Innalillahi Wainnalillahi Roji’un. (Santo).

Berita Terkait

Leave a Comment