SEKNAS CAKUNG BINA REMAJÀ SIAPKAN GENERASI SEKNAS JOKOWI YANG TANGGUH DAN TIDAK CENGENG

img 20200506 wa0007

SEKNAS CAKUNG BINA REMAJÀ SIAPKAN GENERASI SEKNAS JOKOWI YANG TANGGUH DAN TIDAK CENGENG

Jakarta (Banyumas Pos) Tangguh dalam menghadapi tantangan dan tidak cengeng dalam kesulitan, serta cepat tanggap dalam kepedulian. Sekilas tersimpul dalam temu kangen sekaligus jaga lingkungan dengan Penasehat Remaja Karang Taruna Pulogebang Rt. 001 /Rw. 001, Rastim. Pulogebang, Cakung, Rabu,06 Mei 2020, dini hari : 02:15.

Dalam jiwa ini hanya terukir dengan sebuah kalimat : Berjuang dan Bermanfaat untuk Warga dan Bangsaku. Remaja Karang Taruna Pulogebang Rt. 001/Rw. 001 telah siapkan diri untuk wujudkan kepeduliannya kepada warga dan masyakat yang terimplementasikan pada kegiatan jaga kampung untuk keamanan dan kenyamanan warga, kerja bakti dan bahkan di Posko setiap malam secara bergilir disiapkan pengaman untuk warga manapun yang merasa takut untuk melintas kawasan BKT ( Banjir Kanal Timur) dpirsilahkan menghubungi Posko akan dilakukan pengamanan sampai ketujuan secara cuma-cuma.

Sekecil apapun pengabdian, Remaja Karang Taruna bersama Seknas Jokowi di Pulogebang Kecamatan Cakung akan selalu berdapingan, bersatu kata dan jiwa dukung dan amankan program-program Pemerintah menuju Kemakmuran dan Kejayaan Nusantara.
Ketua Remaja Karang Taruna Rt. 001 Rw. 001 Kelurahan Pulogebang,

Krismiandoko (Anto) katakan, Remaja Karang Taruna siap dukung dan bergabung dalam setiap kegiatan Seknas Jokowi Cakung bilamana dibutuhkan kapanpun. Bertepatan dengan berpulangnya Ibundanya Sdr. Krismiandoko( Anto) Ketua Karang Taruna Rt. 001 Rw. 001 Pulogebang, Segenap Jajaran Pengurus dan Keluarga besar Seknas Jokowi Kecamatan Cakung, menyampikan turut bela sungkawa.

Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua khilaf dan kesalahannya serta diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat yang mulia disisi Alloh Swt. Kepada Keluarganya diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiin.(santo).

Next Post

Bakul Bakso Rela Menabung agar Bisa Mengkonsumsi Sabu-Sabu

Rab Mei 6 , 2020
Bakul Bakso Rela Menabung agar Bisa Mengkonsumsi Sabu-Sabu Kebumen—(Banyumas Pos)Bakul […]
img 20200506 wa0001 800x533