Sekber KAWAL Minta Polsek Bantarsari menangkap pelaku tindak kekerasan terhadap wartawan.

img 20200729 wa0000

CILACAP – Banyumas Pos

Sekretariat bersama komunitas wartawan lokal sekber kawal barlingmascakeb yang terdiri dari 5 kabupaten yaitu Banjarnegara Purbalingga Banyumas Cilacap Kebumen yang disebut KAWAL Barlingmascakeb melalui melalui Saikun selaku pengurus Sekber Kawal,mengatakan prihatin adanya dugaan kekerasan yang dialami oleh wartawan Bidik Eksptes. Dalam hal ini dia berharap kepada polsek Bantarsari Kabupaten Cilacap untuk menangkap para pelaku yang bertindak kekerasan terhadap wartawan.

Adapun dugaan penganiayaan terhadap Parman wartawan Bidik Ekpres disaat Parman melakukan peliputan mengambil gambar sekelompok orang yang sedang melakukan pengrusakan Sekretariat Komunitas petani Kedungborang Bersatu KPKB yang berada di Bringkeng lama Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap.pada minggu siang 26 juni 2029 sekitar pukul 11.30 wib.Menurut keterangan parman dirinya ditendang dan didorong ole pelaku.

img 20200728 wa0061

“Kapolsek Bantatsari Iptu Adhy Sulasyani SH kepada awak media mengatakan kasusnya akan ditangani dengan baik masih dalam tahap penyelidikan.”kata Saikun kepada awak media.

Pengurus sekber KAWAl Saikun ST mengharapkan pelaku diusut tuntas sesusi proses hukum dan meminta aparat penegak hukum harus ceoat dan tegas, karena si korban adalah wartawan yang sedang menjalalankan tugas sesuai uu no, 40,tentang pers,(warto)

 

Next Post

Penyerahan Hasil TMMD Ke- 108 Sengkuyung Tahap II. di Desa Sidogede

Rab Jul 29 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos)Rabu,29/07/ 2020 di Ruang Jatijajar Kompleks Rumah Dinas Bupati […]
img 20200729 wa0011