Segera Dibuka Primkoppol Mart Polres Cianjur,Minimarket Berharga Grosir

img 20200429 wa0000

Segera Dibuka Primkoppol Mart Polres Cianjur,Minimarket Berharga Grosir

CIANJUR-Banyumas Pos

Sebuah Minimarket namun berharga grosir akan segera menghiasi jl.Abdullah Bin Nuh tepatnya persis di sebrang Mako Polres Cianjur.

“PRIMKOPPOL MART” adalah sebuah Warung murah berkonsep minimarket namun berharga grosir, suguhan Primkoppol Polres Cianjur yang akan menyediakan bahan kebutuhan pokok dan lainnya, layaknya seperti minimarket yang menjamur di indonesia.

Namun ada yang berbeda dari Primkoppol Mart Polres Cianjur ini, seiring dengan misi yang di emban Polres Cianjur di era mewabahnya covid-19 yaitu untuk meringankan kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan sembako selama penanganan cepat COVID-19 dengan diberlakukannya social distancing dan physical distancing.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan,

“Tempat Primkoppol mart sangat strategis terletak di depan Mako Polres Cianjur di Jalan Abdulah Bin Nuh. Menyediakan sembako dengan harganya grosir, sehingga meringankan pengeluaran warga,” katanya.

Pada saat situasi pembatasan aktifitas khususnya diluar rumah selama penanganan COVID-19 ini, ungkap dia, pihaknya akan memberikan berbagai kemudahan bagi warga, selain memberikan bantuan bagi warga terdampak termasuk mendirikan posko dan dapur umum untuk kebutuhan berbuka bagi warga yang membutuhkan.

Kapolres menuturkan dengan segera diresmikannya warung murah Primkoppol Mart tersebut, sebagai upaya terbaru yang dilakukan Polres Cianjur bersama pengurus koperasi agar dapat menjadi penyedia kebutuhan pokok yang murah.

“Harapan kami kehadiran Primkoppol Mart ini dapat meringankan beban warga karena harga yang ditawarkan layaknya grosir berbeda dengan minimarket yang sudah ada” imbuhnya.(red taufik winata)

Next Post

SAT BIMAS POLRES CILACAP BEPESAN DIRUMAH LEBIH BAIK, LEBIH BAIK DIRUMAH

Rab Apr 29 , 2020
SAT BIMAS POLRES CILACAP BEPESAN DIRUMAH LEBIH BAIK, LEBIH BAIK […]
img 20200429 wa0001